Heri Amalindo dan Firdaus Hasbullah Berikan Dukungan Kepada Yulian Gunhar Untuk Menjadi Ketum KONI Sumsel

News, Sumsel
Ketum KONI Sumsel

Palembang, LamanQu.idKetua Tim Heri Amalindo dan Firdaus Hasbullah yakni M. Ali Ruben, SH mengatakan, pihaknya memberikan dukungan kepada bapak Yulian Gunhar untuk Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Selatan (Sumsel).

“Pada hari ini kami kepada tim pemenangan ini insya Allah akan mendaftarkan Bapak Yulian Gunhar untuk pendaftaran ke Koni Sumsel. Mudah-mudahan lancar semua persyaratan dipenuhi m,” ujarnya pada konfrensi pers, Senin (27/11/2023) di Hotel Zuri.

Ruben menuturkan, pihaknya bersyukur dukungan yang telah pihaknya berikan kepada Yulian Gunhar itu Alhamdulillah sudah terverifikasi dan memberikan dukungan 32 cabor untuk beliau.

“Mudah-mudahan dukungan pak Heri amalindo dan Firdaus Hasbullah,akan bergabung dengan para cabor-cabor yang mendukung kakanda Yulian Gunhar. Insya Allah kami setelah ini akan mendaftarkan Bapak Yulian Gunhar dan dengan cabor-cabor yang mendukung,” katanya.

Ruben menerangkan, pihaknya bergabung karena visi misi Bapak Yulian Gunhar.

“Beliau memiliki visi dan misi untuk memajukan olahraga di Sumsel ,serta membenahi fasilitas di Sumsel. Kita sangat support dengan visi misi beliau dan semoga visi misi ini bisa dilaksanakan bisa terlaksana setelah beliau memimpin koni Sumsel,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Yan Coga mengatakan, Tim Heri Amalindo dan Firdaus Hasbullah sudah bergabung dengan kakanda Yulian Gunhar.

“Insya Allah sudah 60% target kita menang insya Allah menang aklamasi,” tandasnya.