Penasehat Relawan Pendowo (Relawan Gerindra) Banyuwangi Adakan Silaturrahmi

Jatim, News
Calon Presiden RI 2024 , Relawan Pendowo Banyuwangi

Banyuwangi, LamanQu.idKyai Suyuti Thoha Tegaldlimo menggelar acara Silaturahmi Kebangsaan guna berjuang demi bangsa dan negara untuk mempertahankan NKRI harga mati serta mencapai Kemenangan Prabowo Presiden 2024.

Untuk menyikapi situasi guna memperkuat persatuan dan kesatuan negara Indonesia serta menambah Semangat relawan Pendowo Banyuwangi dan para pejuang Relawan pendukung kemenangan Prabowo Subianto.

Penasehat relawan Pendowo Banyuwangi Kyai Suyuti Thoha Tegaldlimo mengadakan Silaturahmi Kebangsaan yang diselenggarakan di rumah Juang sahabat Prabowo Banyuwangi yang berlokasi di jalan raya Petung Rogojampi tepat di desa Kebalenan Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi.

Acara silaturrahmi kebangsaan dan tausiah dari Kyai suyuti Thoha Tegaldlimo yang digelar mulai pukul 09.00 Wib sampai selesai, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Tim Aksi Politik Brigjen TNI (Purn) I Ketut Astawa, pengurus Majelis Silaturrahim Ulama Umat Banyuwangi (MSUUB) KH. Suyuti Toha Sekaligus Penasehat Relawan Pendowo Banyuwangi, Sesepuh Ulama Banyuwangi kyai Hasan Thoha selaku pengasuh ponpes Darul Magfur Al khotibi Srono yang didampingi Kyai Hasim Asari.

Sekretaris MSUUB A. Thohir Wijaya Firdaus. Ketua Korkab relawan Pendowo Banyuwangi” Ratna Ani Lestari, Bendahara Gus Andi, Relawan Prabowo Profesor Siswanto, Pendamping kyai Suyuti Gus Lukman, Puluhan Anggota PPIR (pejuang purnawirawan Indonesia Raya) dan puluhan para kader partai koalisi sebagai pengusung kemenangan Prabowo presiden 2024 serta Puluhan Ulama, Habaib,serta Para Relawan Pendowo Korcam, Kordes.

Acara diawali dengan pembukaan sekaligus menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya , lagu Mars Ya Lal Wathon dilanjut tausiah yang disampaikan oleh Ketua MSUUB, KH. Suyuti Thoha sekaligus ketua penasehat relawan Pendowo Banyuwangi.

Kyai Haji Suyuti Thoha Tegaldlimo dalam tausiahnya menyampaikan, “Silaturrahmi Kebangsaan ini bertujuan untuk merajut kembali hubungan pasca pemilu 2024 sekaligus mengedukasi masyarakat agar kita semua, tentunya selalu damai dan rukun untuk menjaga persaudaraan antar satu sama lain. Saya yakin Jika masyarakat damai saling menjaga toleransi, yang pastinya Negara akan aman, maju dan damai,” ungkapnya.

“Silaturrahmi Kebangsaan ini bukan sekedar menyambung ukuwah, tetapi menyambung tali perekat/silaturrahmi untuk membangun solidaritas yang kompak sehingga mampu terwujud secara intelektual,” sabungnya.

Kyai Suyuti mengajak agar ke depannya tetap menjaga solidaritas, kekompakan yang tegak lurus terhadap segala keputusan dan langkah, agar semua harapan terwujud dan bisa memenangkan calon presiden kita H. Prabowo Subiyanto menjadi presiden RI 2024.

“Dengan kegiatan seperti ini, mari kita wujudkan toleransi secara terus menerus, sehingga tercipta keharmonisan. Yang pada intinya silaturrahmi Kebangsaan ini, mari kita bersatu dan semangat dalam berjuang demi harapan kita semua. Dan mari kita teladani semangat berjuang demi kemenangan Capres kita H. Prabowo Subiyanto,” ajak Kyai Suyuti.

Setelah Kyai Suyuti Thoha memberi Tausiah dilanjut dengan beberapa sambutan dari tokoh tokoh relawan Prabowo, antara lain Korkab relawan Banyuwangi Ratna Ani Lestari, Ketua Tim Aksi Politik Brigjen TNI (Purn) I Ketut Astawa, Tokoh Relawan Prabowo Profesor Siswanto dan di lanjut Penutup acara yang diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kyai Haji Hasan Thoha selaku pengasuh ponpes Darul Magfur Al Khotibi Srono yang didampingi Kyai Hasim Asyari.

Dalam isi doa dari Kyai Hasan Thoha mendoakan calon presiden RI 2024 Haji Prabowo Subianto menang dalam pilpres 2024 menjadi presiden RI 2024.

Lantunan doa seperti itu langsung di Amini oleh ratusan relawan pendukung sebagai pengusung kemenangan Prabowo Subianto.