Luar Biasa, Gold Dragon Bar Palembang Sukses Hibur Penonton Tampilkan Ariel Noah

News, Sumsel
Ariel Noah , Gold Dragon Bar Palembang , memetik gitar

Palembang, LamanQu.idKonser musik Gold Dragon Bar Palembang yang digelar HWG Event pada (9/10/2023) di Gedung Gold Dragon Palembang, Jl R Sukamto 8 Ilir Kec Ilir Timur II Kota Palembang Sumatera Selatan.

Pastinya, acara tersebut sukses membuat penonton terpukau dan Sing A long dengan penampilan dari band Ariel Noah.

Konser dimulai Rabu malam pukul 23.00 WIB. Ariel tak lupa selalu ramah menyapa para penonton yang hadir.

“Seneng, deg-degan akhirnya bisa nonton Bang Boriel,” teriak salah satu penggemar asal Palembang yang bernama Ling- Ling.

“Sekarang kita bakal bawain lagu yang bisa dinyanyiin semuanya bareng-bareng, nih,” kata Ariel seraya bersiap memetik gitar dan bernyanyi.

Antusias para penonton tampaknya berbalas indah. Terbukti dari Ariel Noah yang begitu aktif menyapa penonton dengan akrab.

Dipenghujung lagu tampak Ariel memilih random satu penonton untuk menaiki panggung sekaligus bernyanyi bersama dan tak luput juga beberapa kali, sang vokalis legendaris ini menjemput uluran handphone dari penonton yang berdiri di acara musik tersebut, tepat di depan panggung.

Sontak saja, teriakan penonton yang histeris dan iri ingin di-notice juga oleh Ariel terdengar dari berbagai penjuru.

“Ariel! Mas Ariel! Bang Boriel!” teriak penggemar bersahut-sahutan.

Di acara tersebut, Noah bersama ‘Sahabat Noah’ bersama-sama melantunkan 15 lagu diantaranya Wanitaku, Yang Terdalam, Cobalah Mengerti, dan Tak Bisakah.

Aksi panggung Ariel sukses membuat penonton gembira.

Sementara itu, di tempat yang berbeda Supervisor Gold Dragon Bar Palembang Firdaus menyampaikan, Sungguh mengejutkan melihat antusiasme penonton yang luar biasa. Kami management sangat senang bisa mengundang musisi ternama Ariel Noah pada event kali ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang hadir. Kalian telah mendukung musik Indonesia.

Sebagai Pihak Event, kami ingin mengajak kalian semua untuk tetap menjadi anak muda yang positif dan kreatif.