Favehotel Palembang Berbagi Hewan Qurban Untuk Kegiatan CSR Idul Adha

News, Sumsel
Berbagi Hewan Qurban , Favehotel Palembang , Program CSR

Palembang, LamanQu.idSetiap tahunnya favehotel Palembang yang bertempat di jalan Basuki Rahmat nomor 1681 ini selalu membuat program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam memaknai hari kebaikan, yaitu Hari Idul Adha.

Tujuan dari program CSR adalah untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar sekaligus menunjukkan kepedulian favehotel Palembang kepada masyarakat sekitar.

Apalagi dalam semangat saling berbagi perayaan Idul Adha, favehotel Palembang melalui program CSR ini, favehotel Palembang ikut berpartisipasi dalammemberikan hewan qurban kepada Masjid Rahmatullah yang berlokasi dekat
dengan hotel.

“Selain menunjukkan kepedulian, favehotel Palembang juga menunjukkan rasa terima kasih kepada masyarakat sekitar dan tamu dalam ikut berkontribusi mensejahterakan favehotel Palembang,” ujar Alienni Suisman selaku Hotel Manager favehotel Palembang.

Nikmati pelayanan dan makanan bersama keluarga serta kerabat di favehotel Palembang yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 1681 atau dapat menghubungi +62 711 573 0000 / 0821 7661 1002.