Mas Gofur Sebagai Bacaleg Termuda dari Partai Gerindra Mendaftarkan Diri Ke KPUD Banyuwangi

Jatim, News
Bacaleg Termuda , calon legislatif , DPP partai Gerindra

Banyuwangi, LamanQu.id Berangkat dari rumah dengan restu ibunda, mas Gofur mencalonkan dirinya untuk menjadi bakal calon legislatif (bacaleg) 2024 dari Partai Gerindra.

Mas Gofur adalah calon termuda di Partai Gerindra, ketika pawai beliau sangat antusias sekali bahwasanya Partai Gerindra pasti menang, Prabowo presiden RI itulah yel-yel nya saat bertemu awak media LamanQu.id di KPUD banyuwangi, Sabtu (13/05/2023).

Waktu penyerahan berkas pendaftaran dari Partai Gerindra dinyatakan ditolak oleh KPUD Banyuwangi, hal ini disebabkan karena ada ketidaksamaan data dari DPP partai Gerindra.

Ketua DPC Partai Gerindra bapak Ir. H. Naufal Badri menjelaskan saat konferensi pers di KPUD. “Bahwasanya ada kekeliruan SK penepatan Bacaleg, yang turun SK yang pertama belum perbaikan. Sedangkan yang didaftarkan melalui aplikasi SILON (Sistem Informasi Pencalonan Online). Tetapi itu semua hanya kesalahan teknis sudah diperbaiki oleh Liaison Officer Partai Gerindra.

“Hari ini perbaiki data bisa diselesaikan, maksimal besok akan kami serahkan lagi di KPUD Banyuwangi.” Ungkap Bapak Ir. H. Naufal Badri.

Dilain sisi untuk target Partai Gerindra meloloskan Bacalegnya di DPRD Banyuwangi sebanyak 30 caleg dan dimana 30 persennya adalah wanita karena kita ingin perubahan sesuai dengan kebijakan Partai Gerindra.

Bapak Ir. H. Naufal Badri menambahkan mendaftar Bacaleg di KPUD Banyuwangi dengan cara menaiki punggung kuda Sebagai simbol agar dapat mengendalikan diri dengan hati penuh kesabaran, keikhlasan, dan kesejahteraan demi kemakmuran rakyat.

Sementara ratusan para pendukung Partai Gerindra yang ada di depan gedung KPUD Banyuwangi dengat semangat patriotis yang berkobar-kobar menyuarakan yel-yelnya, Gerindra menang Prabowo presiden RI.