Pelantikan Dan Rapat Kerja BPH UKM Beladiri Universitas Sriwijaya Periode 2023-2024

News, Pendidikan, Sumsel
Pelatikan Pengurus UKM Beladiri , UKM Beladiri Universitas Sriwijaya

Palembang, LamanQu.idUnit Kegiatan Mahasiswa (UKM) beladiri Universitas Sriwijaya melaksanakan pelantikan pengurus dan Rapat Kerja periode 2023-2024 pada tanggal 18 Maret 2023.

Pelatikan pengurus UKM Beladiri tahun ini dilaksanakan secara Hybird (Daring dan Luring) yg dihadiri pembina UKM (Dr. Herri Yusfi, M.Pd) dan Pelatih Pecak Silat (Reno Mardhotillah, S.Sos., CSC) secara Daring serta Pelatih Utama Taekwondo UNSRI (Ratu Yuliana, S. SI., M. Pd).

“Kedepannya diharapkan kedepan dapat meningkatkan pretasi kembali khususnya di cabor beladiri pada POMNAS ke-XVIII di Kalimatan Selatan tahun 2023 ” ujar Reno Mardhotillah, S.Sos., CSC, Sabtu (18/3/2023)

Sementara itu, Ratu Yuliana, S. SI., M. Pd pada pembukaan acara mengharapkan mahasiswa-mahasiswa Unsri kedepannya tidak hanya berprestasi diakademik melainkan bisa berprestasi dibidang olahraga khususnya olahraga beladiri.

“Dengan Program Kerja yang telah di rancang saat ini. Maka dapat UKM Beladiri UNSRI dapat bersinergi dengan masyarakat untuk terus memasyarakatkan olahraga dan mengolaharagakan masyarakat di kalangan mahasiswa,” tandasnya.