LBKI Siap Membantu Masalah Yang Dihadapi Konsumen

News, Sumsel
LBKI Kota Palembang , Lembaga Bantuan Konsumen Indonesia , menjembatani program pemerintah

Palembang, LamanQu.idPelantikan pengurus DPD lembaga bantuan konsumen Indonesia (LBKI) Kota Palembang periode 2023-2026 digelar di Jalan Sukabangun 2 Palembang, Sabtu (18/3/2023).

Yang Menghadiri acara ini Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi Pembangunan dan investasi dr. Letizia Dyastari, S.Sos.,M.Si. Ketua Umum R.H.Asep Sucipto.SH.M.NS. Ketua DPD kota Palembang LBKI Erna Suryani MT.D

Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi Pembangunan dan investasi dr. Letizia Dyastari, S.Sos mengatakan, hari ini kegiatan Pelantikan yayasan LBKI Kota Palembang.

“Diharapkan dengan pelantikan kepengurusan ini tetap akan menjadi mitra dari kota Palembang, dalam menghadapi hal-hal, masalah yang didapat oleh konsumen, misalnya ada masalah mereka pengurusan KTP, makanan dan mereka membantu menjembatani ini,” katanya.

Himbauan kepada para anggota dan pengurus yang dilantik mereka bisa bekerja dengan amanah dan ikhlas.

Sementara di tempat yang sama, Ketua DPD kota Palembang LBKI Erna Suryani MT.D menambahkan, Alhamdulilah hari ini dilantik oleh ketua Umum.

“Dan kami akan menjembatani program pemerintah terutama di bidang sosial serta membantu kalau ada permasalahan makanan, kosmetik dan ada yang melanggar aturan makanan mengandung formalin dan sebagainya.
Segera melaporkan ke kami agar dapat kami bantu menyelesaikan masalahnya,” katanya.

“Pesan untuk masyarakat kami bersedia akan membantu masalah yang dihadapi oleh masyarakat khususnya konsumen. Dan segera hubungi kami lewat no kontak person 085788345133,” ucapnya.

“Sebelum kami dilantik kami sudah membagikan beras,” tandasnya.