Badminton Samudra Cup II di juarai Leka and Andre

Bulutangkis, News, Olahraga, Sumsel
Pencinta Olahraga Batminton , Tournament Batminton

Muaradua, LamanQu.idPenutupan final Open Turnamen Badminton Samudra Cup II, berjalan dengan sukses dan lancar hingga ditutup langsung oleh Abusama, SH yang di laksanakan di gedung olahraga Grasela perumahan Griya I Muaradua. Minggu (12/3/2023).

Dalam pertandingan final memperebutkan juara satu dan dua begitu alot karena pasangan Hamzah dan Wendy berhadapan dengan Leka dan Andre saling kejar mengejar angka. Untuk juara satu pada Open Turnamen Badminton Samudra Cup II di menangkan oleh pasangan Leka dan Andre dan juara dua nya pasangan Hamzah dan Wendy untuk juara ketiga diraih oleh pasangan Taufik dan Nero untuk juara empatnya di raih oleh pasangan agung dan Alpian.

Selain itu, ada juga pemenang pool A, B, C dan pool D, untuk pool A dimenangkan pasangan Selamat dan Ali, pool B Mikel dan Kumara, pool C Rapi dan Yantole untuk di pool D dimenangkan oleh Taufik dan Dison. Dan juga ada berbagai hadiah diproses dari panitia yang mengikuti open tournament Batminton Samudra CUP II.

Sambutan Abusama, SH, selaku Pembina dalam acara penutupan Open Turnamen Badminton Samudra Cup II, “Saya ucapkan terima kasih kepada para pemain, panitia dan GSG yang suda menyukseskan kegiatan Open Turnamen Badminton Samudra Cup II yang sudah satu Minggu yang di laksanakan ini,”

“Semua berkat dukungan, support, masukan dari pendukung dan seluruh panitia dan juga tak kalah pentingnya mengucapkan kepada PB Grasela yang sudah mempasikitasi gedung olahraga sehingga kegiatan ini terlaksana,” ungkap Abusama.

Selanjutnya kata Abusama, “Tentunya open tournament Batminton Samudra CUP II ini tak lain bersilaturahmi antar para pencinta olahraga Batminton yang ada di OKU Selatan khususnya,”

“Open turnamen badminton ini untuk mencari bibit, dari pada atlet-atlet yang berasal dari OKU Selatan dan untuk kemajuan kabupaten OKU Selatan yang melahirkan atlet yang berprestasi.

“Sehingga melahirkan pemenang yang betul-betul di ciptakan dengan rasa jujur dan sportiv, itu yang kami harapkan, dalam kesempatan ini keluarga besar panitia mengucapkan terimakasih,” terangnya

“Open Turnamen Badminton Samudra Cup II ini di ikuti oleh 62 pasang ganda putra atlet Batminton yang ada di OKU Selatan, Open tournament Batminton Samudra CUP II ini sudah selesai berjalan dengan baik, lancar dan sukses dan insya Allah nanti ada Open Turnamen Badminton Samudra Cup III pada tahun yang akan datang.” pungkasnya.