Harper Hotel Palembang Hadir Kembali Pada PIM Wedding Expo 3 Sampai 12 Febuari 2023

News, Sumsel
Harper Palembang , PIM Wedding Expo

Palembang, LamanQu.idKembali memeriahkan acara PIM Wedding Expo, kini Harper Palembang
hadir dengan tampilan baru dan lebih fresh dalam menyambut para calon pengantin ditahun 2023. Event PIM Wedding Expo ini akan berlangsung dari tanggal 3 Febuari 2023 hingga 12 Febuari 2023 yang berlokasi di atrium Palembang Indah Mall (PIM). Berbagai macam promo dan juga informasi sengaja Harper Hotel Palembang hadirkan untuk menambah wawasan serta informasi mengenai berbagai paket pernikahan yang ditawarkan oleh Harper Hotel Palembang
.

Bukan hanya hotel, namun juga pada wedding expo kali ini PIM wedding expo juga menghadirkan berbagai macam tenant, mulai dari catering hingga wedding planner, total tenant yang hadir mencapai 40 tenant.

Selain itu juga pada PIM Wedding Expo juga menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung, adapun hadiah tersebut diantaranya adalah sepasang cicin berlian dan satu set comforta cheere up untukk para calon pengantin yang hadir dalam perhelatan PIM Wedding expo ini.

“Pada awal bulan Febuari ini, Harper Palembang akan hadir kembali ditengah masyarakat, terkhusus untuk para calon pengantin, Harper juga menawarkan banyak promo bahkan bonus-bonus jika ingin menikah di Harper Palembang. Apalagi jika ingin dealing pada saat event PIM Wedding Expo akan diberikan hadiah langsung, mulai dari voucher menginap di Harper Palembang bahkan hingga potongan harga,” ujar Delannisa Amsin selaku Public Relation and Marketing Communication Hotel Harper Palembang, Jumat (2/2/2023).

Harper Hotel Palembang juga menyediakan berbagai macam hadiah untuk para calon pengantin yang dealing pada saat PIM Wedding Expo berlangsung, hadiah tersebut baik berupa voucher makan, voucher menginap hingga potongan harga untuk paket pernikahan tertentu di Harper Hotel Palembang.

Tentang Harper HotelsHarper Palembang memiliki 163 kamar dan terletak di pusat kota Palembang. Ini adalah bagian dari Harper Hotels, yang dikelola oleh Archipelago International.

Harper Hotels memiliki total 8 hotel di seluruh Indonesia dan menawarkan hotel hangat seperti rumah dengan perpaduan unik antara desain modern dan rustic untuk pelancong bisnis dan rekreasi yang sering bepergian dan cerdas. Archipelago International adalah perusahaan hotel yang dimiliki dan dikelola secara pribadi terbesar di Asia Tenggara, mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel sedang dalam pengembangan. harperhotels.com.

Grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel dengan lebih dari 50 hotel lainnya sedang dalam pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Hotel tepercaya dengan rekam jejak panjang dan 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan dengan merek termasuk ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, favehotels, dan Nordic.