Izzah Insyirah Sukses Raih 3 Medali di Kejurnas Sepatu Roda Lancang Kuning Open Seri I Piala H. Erick Thohir 2023

Kejurnas Sepatu Roda,klub sepatu roda
google news, lamanqu

Riau, LamanQu.idAtlet cabor sepatu roda asal Sumsel Izzah Insyirah yang biasa di sapa syirah, harus puas dengan hasil di event nasional bertajuk Kejurnas Sepatu Roda Lancang Kuning Open Seri I Piala H. Erick Thohir 2023.

Even Nasional yang menghadirkan 403 atlet dari 31 klub sepatu roda se Indonesia baik kelas speed, standar dan pemula, di gelar lapangan sepatu roda Mempura Kota Siak, Kabupaten Siak, Sri Indrapura Riau selama dua hari Sabtu- Minggu (21-22/01/23).

Syirah turun di kelas standar 300 meter putri, 500 meter putri dan 1000 meter putri dan berhasil meraih 3 medali yakni 1 medali perak dan 2 medali perunggu bersaing dengan atlet dari Riau, Jambi, Padang dan Medan.

“Alhamdulillah dari 3 kelas yang Syirah ikuti semuanya memperoleh medali. Namun tetap Syirah harus lebih rajin latihan karena masih belum sesuai target pencapaian yaitu medali emas,” ungkap Syirah yang juga pelajar kelas 7 SMPN 22 Palembang.

Perlu di ketahui, gadis cantik kelahiran tahun 2010 lalu, sebelumnya pernah meraih 3 emas di Provinsi Jambi Piala Sigit Purwanto 2022 dan untuk kesehariannya ia berlatih di Jakabaring Sport City (JSC) atlet binaan dari Club Tasamura dan Pelatda Sumsel.

Untuk kedepannya, Syirah akan berlatih lebih giat dan lebih baik lagi, sehingga bisa bertanding lebih baik lagi.

“Semoga kejuaraan berikutnya Syirah bisa meraih medali emas baik di tingkat Nasional maupun Internasional, mohon dukungan dan doa nya,” harap Syirah.

Sementara itu, Ketua Panitia penyelenggara event Vandra Mandema mengucapkan terima kasih untuk kehadiran Syirah mewakili Sumsel di Kabupaten Siak Propinsi Riau.

“Semoga event Piala H.Erick Thohir berikutnya, Sumsel bisa menjadi tuan rumah,” pungkasnya.

Pos terkait