Gubernur Sumsel Pastikan Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim Tanggal 25 Januari di Griya Agung

pelantikan wakil bupati muara enim
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idGubernur Sumsel H Herman Deru memastikan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim H Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, P.hd pada tanggal 25 Januari 2023.

Hal tersebut diungkapkan Herman Deru saat menghadiri pembukaan Liga Bola Voli Sumsel, Sabtu (21/1/2023).

Bacaan Lainnya

Herman Deru mengatakan, pelantikan Wakil Bupati Muara Enim sudah fix Rabu tanggal 25 Januari 2023. “Sudah aku paraf tanggal pelantikannya tanggal 25 Januari. Pelantikannya di Griya Agung, tapi undangannya terbatas,” ujarnya.

Sebelumnya beredar pernyataan, dari Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono kalau pelantikan Wakil Bupati Muara Enim pada tanggal 20 Januari 2023.

Namun, sayangnya pelantikan pada tanggal 20 Januari tersebut batal.

Sementara itu, Wakil Bupati terpilih Muara Enim Ahmad Uswari Kaffah menuturkan, dia berpikir positif atas ditundanya pelantikannya.

“Saya pikir bukan ditunda, tetapi memilih hari yang baik untuk menjaga kondusivitas. Saya ingin berpikir positif dalam proses administrasi lama dan politik lama itu jadi pelajaran kita di Muara Enim. Kita harus melayani rakyat dan birokrasi dengan cepat dan cermat,” katanya.

“Harapan saya semoga pelantikan nanti lancar. Saya akan langsung tancap gas, bekerja keras untuk masyarakat Muara Enim,” tandasnya.

Pos terkait