Ahmad Usmarwi Kaffah Akan Dilantik Menjadi Wakil Bupati Muara Enim Tanggal 20 Januari

google news, lamanqu

Bacaan Lainnya

Palembang, LamanQu.idlantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih H Ahmad Usmarwi Kaffah, SH, LLM, P.hd akhirnya terjawab. Menurut rencana H Usmarwi Kaffah akan di lantik, bertempat di Griya Agung, (20/1/2023).

Hal tersebut terungkap dari Wakil Ketua DPRD Muara Enim Hadiono saat menghadiri rapat di Pemprov Sumsel yang diikuti oleh Biro OTDA, Humas dan Protokol serta pihak terkait dari hasil rapat tersebut telah dilaporkan kepada Biro OTDA Kemendagri.

Wakil Bupati terpilih Muara Enim Ahmad Uswari Kaffah ketika di wawancarai usai menghadiri acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Palembang Secara Serentak Kab/Kota se-Sumatera Selatan mengatakan, dia belum mendengar secara langsung. Karena masih mendampingi Ketum Demokrat. Sehingga belum tau persis waktunya.

“Saya belum cek. Saya pikir Insya Allah lancar, dan tepat waktu. Mudah-mudahan sesegera mungkin,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ahmad Usmarwi Kaffah, SH., LL.M (Bham)., LL.M (Abdn)., PhD, lahir di Palembang pada 26 Januari 1989 silam, buah hati dari pasangan Prof. DR H Fachrurozi Syarkowi dan Reni Marsiana.

Saat ini, Kaffah dan istrinya Nurul Vita Utami telah dikaruniai tiga orang anak, masing-masing Ahmad Ashraf Edgbastan Kaffah, Harvard Ahmad Kaffah dan Shahnaz Aberdeena Kaffah.

Menjalani masa kecil di Kota Palembang, Kaffah mengenyam pendidikan dasar di SD Islam Az-Zahrah dan melanjutkan ke SMP Islam Az-Zahrah 2, kemudian ke SMA Negeri 10 Palembang.

Dirinya merupakan lulusan Fakultas Hukum Program Studi Ilmu Hukum dan Bisnis Universitas Sriwijaya tahun 2011.

Kaffah kemudian melanjutkan magister (S2) di dua universitas di Inggris yakni S2 jurusan General (International, Criminal and Human Rights Law) University of Birmingham (2014) dan serta S2 Energy Law di University of Aberdeen (2016).

Tahun 2019, Kaffah melanjutkan pendidikan S3 di Universitas of Aberdeen Inggris dan lulus pada tahun 2021.

Pos terkait