Jelang Hari Jadi ke 19, Pemkab OKUS Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

News, Sumsel
Gedung Kesenian , kegiatan jalan santai

Okuselatan, LamanQu.idRibuan peserta ikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat yang digelar Pemerintah kabupaten OKU Selatan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten OKU Selatan yang ke-19 tahun 2023, Minggu (15/1/2023) beberapa hari yang lalu.

Jalan santai tersebut menempuh rute start dari gedung kesenian Muaradua dan finish di stadion mini Bumi Agung, yang dilanjutkan dengan senam sehat secara bersama -sama.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK OKUS,Forkopimda,Sekda,Wakil Ketua II DPRD Kab.OKUS, Kapolres yang diwakili Wakapolres OKUS,Kasat Intelkam, Kasat Lantas Polres OKUS, Kabag Ops,Kapolsek Muaradua dan para masyarakat yang datang dari berbagai penjuru di wilayah Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kesempatan itu Bupati Popo Ali mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang sangat antusias mengikuti jalan santai dan senam sehat dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi Bumi Serasan Seandanan yang ke-19 tahun 2023.

“kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan,rasa persatuan dan kesatuan antar masyarakat, maupun antar masyarakat dengan pemerintah Kabupaten, sehingga kedepannya semangat kebersamaan akan selalu terpupuk dan terjalin baik, serta kondisi Kabupaten OKUS akan senantiasa dalam keadaan aman,nyaman dan kondusif,” harap Bupati.

Sementara terpisah Waka Polres OKU Selatan Kompol Ikhsan Hasrul SH MH mengatakan, untuk menjaga situasi kamtibmas selama kegiatan jalan santai dan senam sehat berlangsung pihaknya menurunkan puluhan personil Polres.

“kami menurunkan 50 personil dalam rangka pengamanan kegiatan tersebut, alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman,lancar dan kondusif serta sesuai dengan harapan kita semua,” ujar Waka Polres penuh semangat.