Resepsi Pernikahan Putri Kedua Chairul S. Matdiah Berlangsung Meriah dan Sukses

News
acara pernikahan , pejabat daerah , Pernikahan

Palembang, LamanQu.idResepsi Pernikahan Putri kedua Chairul S.Matdiah , SH MH anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Faksi Demokrat berlangsung meriah bertempat di Grand Ballroom Hotel Aryaduta Jalan POM IX Kampus Palembang, Sabtu 24 Desember 2022.

Pernikahan Yeni Rosa Damayanti,ST dengan Muhammad Ivandri Al Haq. s.Sos berlangsung meriah karena dihadiri lebih dari 2.000 orang dari keluarga hingga banyak pejabat daerah hingga pejabat pusat. Bahkan, Grand Ballroom Hotel Aryaduta dipenuhi oleh para undangan.

Resepsi Pernikahan

Yeni Rosa Damayanti adalah Putri kedua Chairul S.Matdiah dan Hj Anisah Mardin SH. Sedangkan Muhammad Ivandri Al Haq S.Sos adalah putra keempat H.M. Husin (Alm) dan Hj Masdewati Pohan, Amkeb.

Pernikahan yang digelar tanggal 24 Desember 2022 pada pukul 09.00 WIB dan pesta pernikahan jam 19.00 wib ini dengan saksi nikah tiga orang yakni Ir Irwan Effendi, Ir Ishak Mekki MT dan Dr Hakim Sarimuda Pohan. Ada tiga orang Master of Ceremony (MC). kata sambutan penikkaan Dr.H.Budiarto Marsul SE MM Hotba Nikka kiayi H.Agok Sarifudin dan Gandus H Zaidan Sag dan kata sambutan keluarga pesta pernikahan Ir.H.Ishak Mekki MM dan dari Tamu H.Yusri Efendi SH.

Resepsi Pernikahan, Putri kedua Chairul S. Matdiah

Resepsi Pernikahan Putri kedua Chairul S. Matdiah dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru SH.MM, Ketua DPRD Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati SH MH, Wagub Sumsel periode 2013-2018 dan DPR RI fraksi Demokrat Ir H Ishak Mekki MT.Ir.H.Syarial Oesman gubernur Sumsel 2003 – 2008. wakil ketua DPRD provinsi Sumatera H.Giri ramanda kemas..prof dr Ali Gani..direktur keuangan bank Bukopin Dodi
Hadir juga Dr. Agung Firman Sampurna, S.E., M.A.P., CSFA., CFrA., CGCAE., QGIA. adalah Ketua Badan Pemeriksa Keuangan periode 2019 – 2022, Komisioner Komisi Yudisial Profesor Dr Amzulian Rivai, Bupati Lahat yang juga ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel Cik Ujang, Sekda Sumsel Ir H.S.A.Supriyono MM, MAntan Sekda Sumsel H.Yusri Effendi, Dr H Nasrun Umar SH MH, Mantan Wako Lubuklinggau H Ridwan Effendi, Pengusaha sukses Ir Irwan Effendi dan istri Dr Abla Irwan Sp. THT yang juga Ketua IDI Provinsi Sumsel, wartawan senior Drs.Helmi marsindang ,Prof Dr.Taufik Marwah para anggota DPRD Sumsel, serta keluarga dan rekan sahabat pejabat lainnya.

Resepsi pernikahan putri kedua

Resepsi pernikahan putri keduanya ini, Charul S.Matdiah bersama istri H Anisah Mardin SH melayani tamu sampai pukul 23.00 WIB.

Pernikahan Yeni Rossa Damayanti ini sama seperti pernikahan putri pertama Chairul S. Matdiah yang pertama yakni dr Dian Permatasari dengan Saidi Umar,SE.

Persahabatan Chairul S.Matdiah SH.MH dengan masyarakat dan pejabat daerah dan pejabat pusat sehingga banyak yang hadir untuk memberikan ucapan selamat dan doa untuk pernikahan putri keduanya.

Pada acara resepsi pernikahan Yeni Damayanti dan Muhammad Ivandri Al Haq ini Gubernur Sumsel H Herman Deru menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Aku Takut.

menjadi keluarga Sakinah

Pernikahan putri kedua Chairul S. Matdiah ini juga dihadiri putri pertamanya dr Dian Permatasari beserta suami Saidi Umar SE. Kemudian putra ketiganya M. Jaya Saputra SE dan M. Rizki Prawira (mahasiswa hukum Unsri). Juga hadir cucu tercinta yakni M sandi Al Fatih dan M Randi Al Fahri.

Chairul S.Matdiah mengucapkan, terima kasih dan bersyukur atas kehadiran keluarga dan sahabat yang menghadiri pernikahan putri keduanya. “Semoga pernikahan putri kami Yeni Rosa Damayanti dengan Muhammad Ivandri Al Haq menjadi keluarga Sakinah, Mawaddah dan Warahmah. Terima kasih kepada semua undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara pernikahan putri kami,” katanya.