Peringati HUT PDI Perjuangan ke-50, Baguna Kota Palembang Tetap Solid Untuk Terus Membantu Masyarakat

HUT Ke-50 PDI Perjuangan
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 PDI Perjuangan Tahun 2023. Dengan mengusung tema “Genggam Tangan Persatuan dengan Jiwa Gotong Royong dan Semangat Api Perjuangan Nan Tak Kunjung Padam, dengan Subtema: Persatuan Indonesia untuk Indonesia Raya”.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua Badan Penangulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kota Palembang, Andreas Okdi Priantoro, SE. Ak menyampaikan peringatan HUT PDI Perjuangan kali ini bersamaan dengan memasuki tahun politik. Hal ini menjadi suntikan semangat bagi kader Baguna PDI Perjuangan Kota Palembang.

“Bagi kader Baguna Kota Palembang, HUT PDI Perjuangan tahun 2023 tentu merupakan momen emas karena bersamaan tahun politik. Ini menjadi suntikan semangat bagi kami untuk lebih solid, dan merapatkan barisan guna mempersiapkan strategi dalam merebut kemenangan PDI Perjuangan pada pemilu 2024 mendatang,” ucapnya, Selasa (10/1/2023).

Untuk merebut kemenangan itu, sambung Andreas bahwa dirinya telah menanamkan kepada seluruh anggota dan pengurus jiwa semangat dan roh perjuangan partai agar menjadi satu kekuatan yang solid dalam bergerak nyata turun untuk membantu masyarakat.

“Saya telah tegaskan kepada seluruh anggota dan pengurus Baguna PDI Perjuangan Kota Palembang harus memiliki jiwa semangat dan roh perjuangan dalam bergerak dengan satu kekuatan solid untuk terus membantu masyarakat tanpa mengharapkan imbalan apa pun dari masyarakat” ungkapnya.

Lanjutnya, kenapa begitu, karena sebagai anggota Baguna PDI Perjuangan Kota Palembang harus tangguh dan sukarela dalam membantu masyarakat.

“Jadi saya ingatkan lagi anggota baguna harus tangguh dan ikhlas untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana,” tegasnya.

Lanjut Andreas, pada dasarnya Baguna PDI Perjuangan merupakan badan partai yang mengemban tugas sebagai wujud implementasikan gelora jiwa bergotong royong guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana

“Baguna Kota Palembang bersatu, berjiwa gotong royong, memiliki sikap sosial yang tinggi bukan hanya membantu masyarakat tapi juga untuk mendidik masyarakat tangguh bencana dan memiliki ketangguhan dalam kedaruratan dan aspek mitigasi bencana yang lain,” ungkapnya.

“Menangis dan tertawa bersama rakyat, siap siaga bencana bersama rakyat, melebur bersama rakyat, menang pemilu 2024 bersama rakyat,” pungkasnya.

Pos terkait