Hj. Eva Susanti Serahkan Bantuan Rp. 50 Juta untuk Pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar

google news, lamanqu

Oku Selatan, LamanQu.id – Anggota DPD RI Dapil Sumatera Selatan Hj. Eva Susanti, SE menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 50.000.000,- untuk pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar di Desa Pulau Beringin kec. Pulau Beringin Kab. OKU Selatan, Rabu (4/1/2023).

Bacaan Lainnya

Pemberian tersebut disampaikan melalui Tenaga Ahli nya Rasmi Daliana, M.Pd dan diterima langsung oleh pengurus Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar.

Hj. Eva Susanti mengatakan, bantuan yang diserahkan yang bersumber dari Kemenag RI, ini mungkin nilainya tidaklah seberapa, namun di harapkan bisa dipergunakan dengan sebaiknya untuk pembangunan rumah tahfidz dan masjid.

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kehadiran pemerintah, utamanya Kementerian Agama agar syiar keagamaan di Oku Selatan bisa terus bergema.

“Mungkin jumlahnya tidak terlalu besar, tapi ini bagian dari kepedulian dan kehadiran pemerintah melalui Kementerian Agama. Semoga bermanfaat dan barokah,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan pengurus Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar, Saheri Pengurus Masjid Al Kautsar mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj. Eva Susanti yang telah memperjuangkan aspirasi dari pengurus.

“Segera akan kami pergunakan dengan sebaiknya untuk pembangunan Rumah Tahfidz dan Masjid Al Kautsar,” ucapnya.

‚ÄúSemoga ini menjadi ladang amal ibadah di akhirat kelak,” pungkasnya.

Pos terkait