Unsri Gelar Silaturahmi dengan Media

unsri gelar silaturahmi dengan media
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idHumas Universitas Sriwijaya menggelar acara silaturahmi dengan wartawan pendidikan Palembang dalam rangka membangun sinergitas dengan insan media yang diberi tema ‘Unsri Bersinergi dan Berkolaborasi dengan Media berlangsung di Ruang Aula D3 Fakultas Ekonomi Unsri Kampus Bukit Besar Palembang, Rabu (14/12/2022).

Acara tersebut sebagai ajang silaturahmi kepada semua rekan-rekan media baik media cetak maupun media elektronik yang secara terus menerus tanpa kenal lelah mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas Sriwijaya.

Koordinator Humas Unsri. Dra. Eny Fitriyani, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada insan media.

“Pada kesempatan ajang silaturahmi ini, saya mengucapkan terimakasih atas peran rekan-rekan wartawan dan kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama.”

“Kami percaya lembaga pers dan rekan-rekan media mampu bersikap profesional dalam bekerja, menyampaikan informasi yang benar, akurat, dan seimbang kepada masyarakat. Keseimbangan informasi yang rekan-rekan jurnalis sajikan kepada khalayak adalah bentuk tanggung jawab. Karena dalam menjalankan tugasnya, saya yakin rekan-rekan jurnalis tetap berpedoman pada kode etik jurnalistik,” ujarnya.

Dia berharap tetap tercipta sinergitas kerja antara Universitas Sriwijaya dan lembaga pers yang dapat memberikan nilai manfaat bagi bangsa dan negara ini.

“Saya juga berharap agar rekan-rekan media terus memberitakan kegiatan-kegiatan yang ada di Unsri kepada masyarakat, tentunya menyampaikan berita positif dari Unsri. Unsri merupakan Universitas kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan. Unsri milik kita bersama. Mari kita jaga citra Unsri yang sudah baik ini,” pungkasnya.

Pos terkait