Axis Olimpiade Siswa Digelar di SMAN 10 Palembang

Axis olimpiade sekolah
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idPT XL Axiata brandnya Axis melaksanakan kegiatan Axis olimpiade sekolah yang akan dilaksanakan pada Sabtu (3/12/2022).

Promotion life area Sumatera Selatan dan Bengkulu atau ketua pelaksana Suraji mengatakan, pada Axis Olimpiade Sekolah yang dilaksanakan di SMA 10 Palembang dilaksanakan beberapa lomba yakbi basket, lomba band kemudian ada tik tok challenge kemudian ada final kuis ranking 1.

“Pesertanya dari SMA, SMP se Sumsel kalau untuk di ranking 1 sebelumnya pengisiannya online. Kemudian basket band itu semua rata-rata dari kota Palembang kalau basket ada 16 tim dari beberapa sekolah kalau kalau band ada 10 grup band dari masing-masing sekolah . Ini adalah kegiatan pertama kali,” ujarnya

Dia menuturkan, Axis Olimpiade Sekolah dilaksanakan di SMA 10 Palembang karena memang sebelumnya SMAN 10 Palembang sudah mengirimkan peserta lomba.

“Jadi kita nilai SMAN 10 Palembang yang paling mumpuni dari segi fasilitas kemudian. Kemudian Pak Hendri dan kepala sekolah juga support makanya kita kerjasama. Total hadiah 20 juta untuk seluruh lomba,” bebernya.

“Target dari kegiatan ini kita mensupport kegiatan non akademik. Kemudian kita mempromosikan bahwa brand Axis kita itu bisa dipakai itu semua siswa siswi SMP maupun SMA dengan harga yang murah atau terjangkau untuk siswa,” tandasnya

Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan smyang juga sebagai penanggung jawab untuk di sekolah Hendri menuturkan, dari SMA 10 support dari kepala sekolah kawan-kawan dewan guru serta seluruh siswa mensupport kegiatan Axis olimpiade sekolah ini.

“Kami siap mendukungnya. Kita sudah menyiapkan siswa kami ikut basket ikut festival band.Untuk rangking 1 itu secara online sudah diseleksi dan sudah berjalan kita sudah gugur di babak penyisihan,” katanya.

“Untuk fasilitas sudah disiapkan semua. Kemudian ada ruang multimedia untuk ranking 1 sudah siap. Kalau basket satu tim sudah siap, tapi kalau band kami tuan rumah kami menyiapkan ada tiga grup band dari SMA 10 Palembang,” pungkasnya.

Pos terkait