Jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel Bersinergi Bersama IRMAS Masjid Babul Ihsan Rapat Program “Bimbingan Belajar Untuk Anak” Di lingkungan Masjid Babul Ihsan

google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Bertempat di Masjid Babul ihsan Jl.Sukabangun 2 lr. Kaur Kel.Sukajaya Kec.Sukarami Palembang, Jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel Mengadakan Rapat Program Bimbingan Belajar Untuk Anak-Anak Guna Menciptakan Penerus Bangsa yang Mumpuni dan Quran ni.

Bacaan Lainnya

Sebagai Warga yang Berdomisili di lingkungan Masjid Babul ihsan dan kebetulan juga Berdinas di bawah Jajaran Ditreskrimum Polda Sumsel AKBP Rahmat Sihotang Bersama Ikatan Remaja Masjid (IRMAS) Masjid Babul ihsan dan Pengurus Masjid Babul Ihsan malam ini Selasa, 29 November 2022. Mengadakan Rapat dan di dalam Rapat Malam ini Alhamdulillah menghasilkan beberapa poin penting, diantaranya;

  1. Pengajian dan bimbel untuk anak dengan materi pelajaran : Baca Al Quran, fikih, tahsin, bahasa arab dan bahasa inggris.
  2. Persiapan mengikuti lomba hadro yg akan dilaksanan di pondok pengajian Al Aby Husein di palembang pada taggal 11 Desember 2022.
  3. Kajian bersama anggota irmas madjid babul ihasan degan masjid raya SMP 10 Palembang.

Harapan AKBP Rahmat Sihotang dalam hal ini sewaktu di wawancara Awak Media seusai Rapat, “Semoga melalui program ini di lingkungan Masjid Babul ihsan khusus nya dan di Sumatera-selatan Umum nya dapat menciptakan Calon Pemimpin Bangsa yang berakhlak Mulia dan Berjiwa Qur’an ni dimanapun mereka nantinya dapat mengabdikan diri membangun Nusa dan bangsa ini, Baik itu Kepolisian,TNI, Kejaksaan Pemprov,Pemkot,Pemkab Ataupun Intansi Lainnya,” imbuhnya.

Selain dari Pada itu Beliau juga ingin Mengajak Personil Kepolisian dilingkungannya bekerja untuk lebih memasyarakat terutama di lingkungan masing-masing Anggota, supaya dapat memberikan Kenyamanan dan Keamanan bagi Masyarakat sesuai dengan Tugas Pokok Anggota Polri Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Pos terkait