Ketua PHDI Jawa Barat Sebagai Narasumber Orientasi Pendidikan Karakter Siswa Pasraman

Jabar, News
Orientasi Pendidikan Karakter Siswa , PHDI Provinsi Jawa Barat

Bandung, LamanQu.idKetua PHDI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) I Made Riawan, S.Psi, M.I.P sebagai Narasumber pada Orientasi Pendidikan Karakter Siswa Pasraman Tahun 2022 se-Jawa Barat.

Pembimas Hindu Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat mengadakan Kegiatan Orientasi Pendidikan Karakter Siswa Pasraman Tahun 2022 yang dibuka oleh Pembimbing Masyarakat Hindu, Ibu Ni Putu Suparini, SE, M.Pd.

Hal tersebut dikatakan Ketua PHDI Provinsi Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) I Made Riawan, S.Psi, M.I.P melalui keterangannya, Jum’at (25/11/22).

Orientasi Pendidikan Karakter Siswa Pasraman yang bertema “Melalui Orientasi Pendidikan Karakter Siswa Pasraman Kita Tingkatkan Potensi Dasar Dalam Diri Untuk Menjadi Individu Yang Berpikir, Berkata, Dan Berperilaku Yang Baik” dilaksanakan dua hari dari tanggal 25 s.d 26 November 2022.

Acara yang bertempat di Grand Paradise Hotel Lembang ini dihadiri Ketua PHDI Provinsi Jawa Barat, Bapak Brigjen TNI (Purn) I Made Riawan, S.Psi., M.I.P.

“Acara ini merupakan komitmen bersama agar seluruh Lembaga Hindu saling support dalam keseluruhan kegiatan di Provinsi Jawa Barat,” pungkas Ketua PHDI Provinsi Jawa Barat, Bapak Brigjen TNI (Purn) I Made Riawan, S.Psi., M.I.P.