Melihat Giat Patroli Kapolsek Buay Sandang Aji Polres Oku Selatan Polda Sumsel

News, Sumsel

Giat patroli anggota Polres oku selatan berikan rasa peduli dan nyaman untuk pengguna jalan dan warga

MUARADUA, LamanQu id—Giat patroli anggota Polda SUMSEL, Polres oku selatan berikan rasa peduli dan nyaman untuk pengguna jalan dan warga.

Anggota polda sumsel, polres oku selatan tepatnya Polsek Buaysandang aji mengadakan  patroli rutin untuk hari ini kamis 24 November 2022 kapolsek beserta anggota nya membersihkan kayu yang menimpa jalan penghubung beberapa kecamatan menuju kecamatan Buaysandang aji hingga mengakibatkan terhambatnya kendaraan roda empat dan dua untuk menuju kota Muara Dua.

Saat dihampiri Kapolsek IPDA Roby fachrian S.H di lokasi kegiatan menyampaikan” kegiatan ini membersihkan kayu roboh di desa Maduro kecamatan Buaysandang aji menghambat lalu lintas dan membahayakan kan bagi pengguna jalan” Tandas kapolsek BSA.

Di lokasi tersebut Haris selalu pengguna jalan dan berprofesi sebagai supir angkutan umum mengapresiasi atas rasa peduli kapolsek Buaysandang aji serta anggota nya dalam giat patroli tersebut

“Terima kasih pak Robi serta anggotanya atas rasa peduli dan rasa nyaman untuk masyarakat Buaysandang aji khususnya” ucap Haris di awak media Laman Qu.id (tisna)