TP PKK Muba Gelar Rakor untuk Penyusunan Program 2023

Tim Penggerak PKK Muba, sinergitas antara pemerintah daerah
google news, lamanqu

Sekayu, LamanQu.idTim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar rapat koordinasi dan konsultasi untuk membahas sejumlah rencana kerja tahun 2023. Kegiatan rapat berlangsung di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (20/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Tim Penggerak PKK Muba Hj Asna Aini Apriyadi menyampaikan, TP-PKK merupakan mitra kerja pemerintah daerah yang bersinergi dalam berbagai bidang dan wadah penggerak serta fasilitator (mediator) pelayanan bagi keluarga.

Bacaan Lainnya

“Karena peran PKK ini begitu penting dan mempengaruhi. Jadi, untuk penyusunan program nya kita para pengurus dan anggota harus bisa merancangnya dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan kegiatan rapat ini dapat berjalan dinamis dan menghasilkan simpulan-simpulan strategis. Program kerja yang akan disusun nantinya agar selaras dan sinkron dengan program pemerintah daerah sehingga sinergitas antara pemerintah daerah dan PKK dapat terwujud,” tuturnya.

Lanjut Asna, dalam waktu dekat ini tepat di tanggal 29 Oktober – 30 Oktober 2022 akan diadakannya lomba Festival Rempah Sumsel. “Dengan adanya lomba ini, menjadi kesempatan kita untuk bisa menampilkan produk-produk unggulan dan berbagai pengelolah rempah yang telah di lakukan PKK Muba. Semoga kita mampu memberikan yang terbaik di lomba ini dan mendapatkan juara,” tandasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait