Garpu Sumsel Turut Meriahkan Senam Sehat Restorasi Nasdem

Senam Sehat Restorasi Nasdem
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idKetua DPW GARPU Sumsel, Hj Meilinda turut hadir dalam senam sehat restorasi, memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke 11 tahun di Palembang, Sumatra Selatan. Senam sehat yang diikuti puluhan ribu masyarakat Palembang ini digelar Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (20/11/2022).

Meilinda mengatakan, dari GARPU ikut serta dalam senam sehat restorasi ini.

“Saya di kepanitiaan hut Nasdem ini dapat dua tugas. Yakni tugas pertama ke ziarah ke makam Almarhum Percha Leanpuri di pemakaman keluarga di Gandus pada tanggal 12 November lalu. “Kemudian kemarin pak Ketum Surya Paloh ke makam,” ujarnya saat diwawancarai usai kegiatan senam sehat restorasi.

Kemudian lanjut Meilinda, dia diberi tugas untuk UMKM ikut meramaikan acara di Stadion Gelora Sriwijaya.

“Itu Garpu juga yang saya koordinir. Disini UMKM dari Garpu ada 40 lebih stand binaan Garpu,” katanya.

“Stand UMKM binaan Garpu Sumsel yang disini fokus ke kuliner. Tapi ada juga kerajinan,” tambah Meilinda.

Ketika ditanya harapannya di HUT ke-11 Nasdem, Meilinda menuturkan, tentu harapan dan keinginanya adalah Nasdem menang di Sumsel.

“UMKM nya yang pasti kita sangat terbantu seperti yang dikatakan pak Gubernur waktu pelantikan Garpu kemarin, bahwa semoga kedepannya UMKM binaan Garpu ini bisa bekerja sama dengan UMKM yang ada di Sumatera Selatan. Sehingga 2023 akan ada kesulitan, Insya Allah tidak terjadi di Sumsel,” bebernya.

Meilinda mengungkapkan, UMKM binaan Garpu itu ada 500. Tapi keanggotaan sudah 3 ribuan anggota itu untuk DPD belum ada yang pelantikan baru kota Palembang saja. “UMKM binaan Garpu itu semua kalangan,” tandasnya.

Untuk diketahui, hadir dalam senam sehat restorasi ini Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, kegiatan ini juga dihadiri Sekertaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru, Ketua DPD Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda.

Surya Paloh mengatakan, Partai NasDem tak hanya berorientasi pada dunia politik, namun bagaimana caranya menjalin hubungan dekat dengan masyarakat.

“Lewat senam sehat ini, dapat memperkuat semangat kita, masyarakat Palembang, khususnya agar lebih sehat jasmani dan rohani,” ucap Surya Paloh.

Dia berharap kepercayaan masyarakat akan Partai NasDem akan semakin besar, dan membuat partai muda ini terus bersemangat. “Semoga pertemuan kita di acara senam sehat ini mendapatkan ridho Allah SWT, untuk kemajuan Sumsel,” katanya.

Selain itu, Surya Paloh juga meminta dukungan masyarakat Sumsel untuk kemajuan dan kesejahteraan di daerah itu dengan membantu Herman Deru yang saat ini menjadi Gubernur Sumsel. Ia berharap dukungan itu dapat membantu agar Herman Deru dapat kembali menjadi Gubernur pada periode selanjutnya.

“Insya Allah Herman Deru akan kembali menjadi Gubernur Sumsel (dua periode) dan Anies Rasyid Baswedan akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia melalui dukungan masyarakat Sumsel ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru berterimakasih atas kehadiran masyarakat Sumsel memeriahkan senam sehat restorasi memperingati HUT Partai NasDem ke 11 tahun ini.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Sumsel sangat besar. Saya berharap dukungan masyarakat Sumsel ini untuk mewujudkan cita dan harapan kita kedepan,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengatakan, hari ini rangkaian acara HUT Nasdem yang ke-11 tahun yang puncaknya tanggal 20 November 2022. Acara hari ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan juga sekjen dan juga seluruh jajaran pengurus DPP DPW dan DPD se-sumsel.

“Alhamdulilah acara hari ini telah berlangsung dengan sukses dan ramai sekali. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias dan juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum yang hadir langsung untuk melihat acara dan merayakan HUT Nasdem yang ke-11 ini dengan sangat meriah bersama warga kota Palembang,” katanya.

“Kita berharap dengan Partai Nasdem yang berusia 11 tahun, supaya Partai Nasdem semakin besar, semakin kuat dan semakin jaya dan semakin diterima oleh warga masyarakat kota Palembang. Kita juga berharap nantinya bisa memenangkan Presiden dari Nasdem bapak Anies Baswedan, Gubernur Sumsel Bapak Herman Deru dan legislatif dan sebagainya. kami berharap betul diterima masyarakat untuk membangun Kota Palembang,” pungkasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait