Tiba di Bandung, Kelurahan Ngulak Silaturahmi dengan IKN Bandung

pengurus Ikatan Keluarga Ngulak Bandung
google news, lamanqu

Bandung, LamanQu.idKabupaten Musi Banyuasin yang diwakili Kelurahan Ngulak memberikan plakat dari Pj Bupati Muba serta mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Ngulak Bandung (IKN-B) dan sekaligus bersilaturahmi yang dihadiri 250 orang anggota bertempat di Villa Kolonel Masturi, Kabupaten Bandung Barat, Minggu (13/11/2022).

Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi (Muba) dalam acara ini diwakili Lurah Ngulak Zulham, SIP mengatakan peemohonan maaf dari Bapak Pj Bupati Muba dan Bapak Camat yang seyogyanya beliau hadir bersama dengan saya ke Bandung namun dikarena ada kesibukan yang jadwalnya kebetulan sama di batam pertemuan dengan IKA-Muba maka Bapak Bupati tidak bisa hadir dan menyampaikan permohonan maaf.

Bacaan Lainnya

“Pj Bupati berpesan titip salam jaga kekompakan, jaga nama baik IKN dan jaga nama baik Kabupaten Musi Banyuasin dimanapun berada,” ujarnya.

“Kami diundang oleh Ketua IKN Bandung untuk mengukuhkan pengurus dan sekaligus silaturahmi antara warga ngulak yang ada dibandung, harapan kami kedepannya selaku masyarakat Kelurahan Ngulak kepengurusan dan keanggotaan IKN Bandung akan lebih kompak lagi, bersatu dan saling membantu meringankan beban anggota yang sifatnya harus perlu bimbingan dan bantuan,” kata Zulham.

Sementara itu Ketua IKN Bandung Hendri Azhari mengatakan terima kasih kepada Bapak Bupati Muba yang telah memberikan plakat ke IKN Bandung serta dukungan yang dalam acara ini diwakili Lurah Ngulak sekaligus silaturahmi dengan warga Ngulak yang ada di Bandung. Bilamana dalam persiapan kami kurang memuaskan saya atas nama panitia dan atasnama Ketua IKN Bandung mohon maaf yang sebesar besarnya.

Pos terkait