Astra Motor Sumsel Berikan Apresiasi Melalui Astra Motor Journalist Competition

News, Sumsel
Astra Motor Journalist Competition , Jurnalis Media Online Terbaik , publikasi mengenai sepeda motor

Palembang, LamanQu.idAstra Motor selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan kembali menghadirkan wadah untuk mengapresiasi jurnalis di Sumatera Selatan. Astra Motor Journalist Competition 2022 merupakan kompetisi yang diadakan untuk rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Periode kompetisi yang telah berlangsung sejak Mei hingga Oktober tahun ini berhasil diikuti oleh total 31 jurnalis di seluruh Sumatera Selatan yang tergabung dalam Jurnalis Satu Hati. Melalui kegiatan Awarding Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel memberikan penghargaan kepada jurnalis terbaik selama kompetisi berlangsung. Kegiatan ini berlansung di The Alts Hotel Palembang (12/11/2022).

Dalam pelaksanaannya, Awarding Astra Motor Journalist Competition ini turut dihadiri jajaran manajemen Astra Motor Sumsel diantaranya Julius Armando selaku Marketing Manager, Nehemia selaku Parts Manager, Rita Kusuma selaku Customer Care Manager dan Rissyo Melandy selaku Finance Manager.

Rita Kusuma melalui sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang luar biasa kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang sudah mengikuti kompetisi ini dengan semangat yang tinggi.

“Selama kompetisi ini berlangsung kami sangat mengapresiasi semangat para jurnalis dalam membuat pemberitaan khususnya mengenai Astra Motor Sumsel dan sepeda motor Honda. Dalam sebuah kompetisi tentunya kita akan terpilih pemenang terbaik berdasarkan penilaian dari Astra Motor Sumsel. Namun, menang dan kalah bukanlah tujuan dari kegiatan ini tapi lebih kepada wujud apresiasi dan penghargaan kami kepada seluruh Jurnalis Satu Hati yang selalu setia dan Satu Hati bersama kami” ungkap Rita

Melalui kegiatan ini, Astra Motor Sumsel ingin hadir lebih dekat dan bersilahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati sehingga melalui acara Astra Motor Journalist Competition, Astra Motor Sumsel dapat semakin mengapresiasi serta mempererat tali silahturahmi dengan seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati.

Program yang sudah berlangsung selama 6 bulan ini berhasil dimenangkan oleh jurnalis – jurnalis terbaik dari berbagai kategori. Kategori Media Cetak berhasil dimenangkan oleh David – Radar Palembang sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik I. Dilla – Sumatera Ekspres sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik II dan Jack – Sriwijaya Post sebagai Jurnalis Media Cetak Terbaik III.

Pada kategori jurnalis media online berhasil dimenangkan oleh Bethanica – Palembang Ekspres selaku Jurnalis Media Online Terbaik I, Jati Sasongko – Sonora Palembang selaku Jurnalis Media Online Terbaik II dan Ahmadi – Rakyat Pembaruan selaku Jurnalis Media Online Terbaik III. Tidak hanya mengapresiasi jurnalis, namun Astra Motor Sumsel juga turut mengapresiasi photographer. Dalam kompetisi ini, Best Photographer berhasil diraih oleh Alhadi – Palembang Ekspres.

Selain memberi apresiasi kepada jurnalis media cetak, jurnalis media online dan photographer, Astra Motor Sumsel juga turut memberi apresiasi bagi Best Of The Best Journalist yang berhak membawa pulang 1 unit Honda BeAT. Bethanica – Palembang Ekspres berhasil menjadi pemenang utama Best of The Best Astra Motor Journalist Competition 2022.

Theresia Ivana Samosir selaku Corporate Communication Astra Motor Sumsel mengatakan kompetisi ini adalah sebagai wujud terima kasih Astra Motor Sumsel bagi seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati yang senantiasa hadir dan ikut bersinergi dalam mencapai tujuan perusahaan.

“Astra Motor Sumsel dapat menjadi lebih dekat dengan konsumen dan seluruh masyarakat di Sumsel tentunya berkat dukungan dari seluruh rekan – rekan Jurnalis Satu Hati. Melalui pemberitaan dan publikasi mengenai sepeda motor Honda dan Astra Motor Sumsel tentunya membuat semakin banyak konsumen dan masyarakat dapat semakin mengenal kami dengan lebih baik. Maka dari itu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Astra Motor Journalist Competition sebagai wadah untuk memberi apresiasi bagi kalangan jurnalis,” tutup Theresia.