Pj Bupati, Forkopimda dan Komunitas Main Bareng Off-road Adventure

News, Sumsel
HUT Muba ke 66 , off-road adventure , pecinta olahraga otomotif

Sekayu, LamanQu.idTrabas hutan sambil beramal, begitu kira-kira sebutan yang pas untuk para pecinta olahraga otomotif off-road adventure saat main bareng sekaligus bakti sosial, dalam rangka memperingati HUT Muba ke-66 dan HUT TNI ke-77 tahun 2022, Minggu (9/10/2022).

Kegiatan yang mengambil tema “Bersinergi Membangun Muba” ini dilepas hingga diikuti langsung oleh Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi bersama Forkopimda, Jajaran Perangkat Daerah, serta komunitas Sedulur Muba Adventure (SMA) 4×4 dan Suzuki Kat Ana Indonesia (SIKn) Chapter Muba.

Main bareng off-road adventure, mengambil start dari Halaman Rumah Dinas Bupati Muba (Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate) dan finish di Kecamatan Lais, dengan lintasan yang ditempuh medan berlumpur yang berada di perkebunan masyarakat, perusahaan dan hutan belukar antara Kecamatan Sekayu, Keluang dan Kecamatan Lais.

Pj Bupati Muba mengatakan sangat berantusias mengikuti kegiatan main bareng off-road adventure tersebut.

“Kegiatan ini juga ada bakti sosialnya, untuk membantu masyarakat yang ada di desa yang kita temui,” ujar Apriyadi.

Ia juga mengatakan selain olahraga, off-road adventure ini merupakan ajang silaturahmi juga mengenal lingkungan sekitar.

“Ini adalah kegiatan yang sangat positif, untuk kita bersilaturahmi, terutama untuk para offroader di Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Off-road adventure ini diikuti Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Kajari Muba Markos Marudut Mangapul Simare Mare SH MHum, Kepala Perangkat Daerah Muba, serta offroader dari berbagai komunitas dalam Kabupaten Muba.