Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Menerima audiensi Ikatan Bujang Gadis (IBG) Kampus Sumsel

Bujang Gadis Kampus Sumsel
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idSultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin menerima audiensi Ikatan Bujang Gadis (IBG) Kampus Sumsel bertempat di Kediaman Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Jalan Torpedo Nomor 74 Sekip Ujung, Senin (3/10/2022).

“Saya bangga dengan Ikatan Bujang Gadis (IBG) Sumsel yang terus menunjukkan Eksistensinya dan In Sya’ ALLAH pada Tanggal 18 Oktober nanti ada Pemilihan Bujang Gadis Kampus Tahun 2022.

Sebelum Pandemi Covid 19 kita pernah bekerja sama dengan Ikatan Bujang Gadis (IBG) Kampus Sumsel dengan ikut menyumbang pembangunan rumah sakit di Palestina. Walaupun sumbangan kami kecil tapi niat kami tulus untuk Kemanusiaan dan donasi tersebut kami serahkan melalui MER-C,” katanya.

Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin berharap Pemilihan Bujang Gadis Kampus yang merupakan Duta Pendidikan dapat mengangkat kembali nilai nilai Kekayaan Intelektual, Kekayaan Hayati dan Kearifan Lokal Budaya Kesultanan Palembang Darussalam , dimana kita ketahui Kebudayaan Adat istiadat banyak yang bersumber dari Kerajaan , Kesultanan, Kedatuan yang ada di Indonesia.

Sementara itu, Muhammad Rizky Burton menuturkan, pihaknya hari ini melakukan audiensi dengan Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin , Sultan Palembang Darussalam dengan maksud dan tujuan untuk memberitahu bahwasanya Ikatan Bujang Gadis Kampus Sumsel ingin mengadakan pemilihan Bujang Gadis Kampus pada tahun 2022 ini yang akan dilaksanakan pada 18 November 2022.

“Kita ingin mengundang Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin untuk hadir,” katanya.

“Untuk pesertanya Bujang Gadis Kampus Sumsel dari seluruh mahasiswa dan mahasiswa aktif, yang berusia maksimal 23 tahun yang tersebar di seluruh kampus di Sumsel. Diperbolehkan kampus swasta maupun kampus negeri baik Universitas, Politeknik dan Sekolah Tinggi boleh mendaftar,” katanya.

Untuk penilaian, sambung Rizky, terdiri ada juri 5 bidang yang membantu dalam menyeleksi para peserta. Dimulai dari Bahasa Inggris, bidang psikolog, kebudayaan, dan juri tentang kepemimpinan.

Dalam penyelenggaraan ini adalah juri yang memiliki standar dan bersertifikat setidaknya mereka sudah menempuh sarjana strata 1 atau S1.

“Untuk peserta belum fix, karena masih melihat antusias para peserta, tetapi kalau tidak record berdasarkan pengalaman 2 sampai 3 tahun terakhir peserta Bujang Gadis Kampus Sumsel tembus di angka 200 orang,” bebernya.

“Setelah audiensi dengan Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin, kita mengharapkan bisa ikut untuk hadir pada malam penganugerahan bujang gadis kampus Sumsel 2002. Kami ingin meminta bantuan kepada Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin beberapa bantuan seperti fasilitas dan relasi beliau dalam mempermudah kami untuk pelaksanaan,” tukasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait