Stand Dinkominfo Muba Berhasil Buat Happy Pengunjung Pada Lomba Karaoke

News, Sumsel
mengunjungi stand bahagia , pemenang lomba presenter , Stand Dinkominfo Muba

Sekayu, LamanQu.idStand Dinas Kominfo Muba berhasil menghipnotis para pengunjung Muba Expo tahun 2022 setiap hari dan malamnya.

Stand Dinkominfo Muba tidak hanya diramaikan dengan berbagai kegiatan pelatihan, lomba karaokean, kuis, talkshow, termasuk berbagai hadiah yang sangat menarik perhatian publik.

Kegiatan yang diberikan oleh Kepala Dinkominfo Herryandi Sinulingga,AP bersama jajarannya ini tentunya sangat keren dan menginspirasi sekali bagi masyarakat.

Tepat malam ini, Minggu (2/10/2022) malam Dinkominfo Muba membagikan hadiah bagi para pemenang lomba presenter reporter radio gema Randik, adapun pemenang, Juara 1 berhasil diraih oleh Wahyu widya dan Yunika Febriyanti ( kuliner muba ) dengan total skor 404

Selanjutnya, Juara 2 total skor 399 atas nama Dhiya Ul Aulia & dhea tri aprilia dan Juara 3 berhasil diraih Dwi Saputra & Ega Adelia dengan total skor 389.

Masing-masing pemenang mendapatkan uang pembinaan, piagam penghargaan, mas logam mulia.

Salah satu pemenang, Wahyu widya dan Yunika Febriyanti mengaku bangga dan senang bisa mengikuti lomba yang diselenggarakan Dinkominfo Muba.

“Alhamdulillah bisa mengikuti lomba dan terima kasih Dinas Kominfo Muba atas kegiatan dan hadiahnya semoga kegiatan ini terus diadakan, sehingga kami bisa ikut kembali. DinKominfo Muba keren,”tandasnya.

Senada, Sri Wahyuni Salah satu pengunjung Stand Kominfo yang berhasil memenangkan kuis mengakui bahwa Dinkominfo Muba berhasil dan sukses membuat pengunjung terhibur dan bahagia.

“Terima kasih Dinas Kominfo, Luar biasa, di luar ekspektasi kami. kegiatan ini cukup bagus, dan menginspirasi. Kominfo keren dan berhasil membuat kami masyarakat Muba yang mengunjungi stand bahagia dan gembira. Kami harapkan rutin dilakukan,” pungkasnya, Minggu malam (2/10/2022).