Aminoto Pimpin DPD K-SPSI Provinsi Sumsel

DPD KSPSI Sumsel
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idKonfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia K-SPSI Sumatera Selatan usai menggelar Konferda Lub di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (29/9/2022)

Aminoto terpilih setelah lima dari tujuh SPA peserta Konferdalub dari seluruh perwakilan DPC K-SPSI Kabupaten kota dan serikat pekerja anggota yang bernaung di bawah K -SPSI bulat mendukung mantan Kabag Humas Pemkot Palembang itu. Sementara 1 SPA absen dan satu SPA mendukung H Alex Nopen SH, MH.

Bacaan Lainnya

Usai terpilih Aminoto dan pengurus terpilih dikukuhkan langsung oleh pengurus DPP K –SPSI yang diwakili Sudirman Hamidi, SH, MH Koordinator Wilayah Barat 2. Sementara untuk pelantikan pengurus diserahkan sepenuhnya kepada pengurus terpilih untuk menentukan waktunya.

Dalam arahannya, Sudirman Hamidi meminta pengurus yang dilantik untuk berkerja dengan baik. Disebutkan Hamidi, menjadi pengurus serikat pekerja bukan perkara mudah karena diperlukan dedikasi, loyalitas dan pengorbanan karena organisasi pekerja bukan organisasi bisnis dan usaha.

“Saya meminta pengurus untuk segera berkerja membenahi organisasi ini. Bawa SPSI Sumsel lebih baik dari sebelumnya, bela dan lindungi pekerja,” ujar Hamidi.

Sementara itu, Aminoto mengucap banyak terimakasih kepada kalangan pekerja yang telah mengamanahinya menjadi ketua K SPSI Sumsel ini. Menurut Aminoto, dirinya akan segera berbenah dengan membuat program –program yang berpihak kepada kepentingan pekerja.

Sebelumnya, Serikat Pekerja Pariwisata (SP –PAR) K-SPSI Sumsel juga melaksanakan musyawarah daerah memilih ketua yang baru.

Musda F.SP.Pariwisata dilaksanakan di Asrama Haji Palembang pada tanggal 28 September 2022 yang di hadiri oleh Ketua Harian PP.F.SP.Pariwisata Najamudin Zanap SH. Yang juga putra Sumsel Asli dan Ibu Siti Nur Asisah sebagai Sekjen SP.Pariwisata

Dalam Musda itu, Amrullah, SH terpilih menjadi ketua SP PAR K SPSI Sumsel. Kepada peserta Musda yang telah memilihnya, Amrullah mengatakan akan membuat berbagai terobosan guna meningkatkan kesejahteraan anggotanya.

“Saya punya cita – cita mendirikan koperasi SP PAR untuk kemaslahatan bersama. Dukung dan doakan saya agar semuanya bisa terwujud,” ujar Amrullah yang disambut dengan tepuk tangan anggota Musda.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait