Yan Hariranto Pimpin Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi SPSI Provinsi Sumsel

Media Informasi, SPSI Provinsi Sumsel
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi, Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP. PPMI – SPSI) Provinsi Sumsel menggelar Musyawarah Daerah III (MUSDA) di Hotel Swarnadwipa, Palembang, Rabu (28/09/22).

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum FSP. PPMI-SPSI, Arnod Sihite, SE, dan Yan Hariranto serta ratusan peserta undangan lainnya.

Musda tersebut menghasilkan Yan Hariranto sebagai Ketua Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi SPSI Provinsi Sumsel untuk periode 2022-2027.

Yan Hariranto saat diwawancarai wartawan mengatakan terima kasih kepada Ketua Umum FSP. PPMI-SPSI dan DPP SPSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin organisasi Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi SPSI Provinsi Sumsel. Dan terima kasih juga diucapkan kepada seluruh pihak yang sudah membantu atas terlaksananya acara Musda tersebut.

Yan Hariranto atau yang akrab disapa Yan Coga juga mengatakan bahwa kedepannya nanti akan mengibarkan panji-panji organisasi di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan dan akan membawa organisasi untuk bersinergi dengan berbagai pihak guna memajukan dan mensejahterakan seluruh anggota organisasi.

“Insyallah kedepannya nanti, dibawah kepemimpinan ini, kita akan mengibarkan panji organisasi disetiap daerah dan kita juga akan bersinergi dengan seluruh pihak serta insyallah akan mensejahterahkan anggota,” ujar Yan Coga.

Selain itu Yan Coga yang juga mempunyai salah satu perusahaan media online di Palembang ini turut mengatakan bahwa organisasi Federasi Serikat Pekerja Percetakan, Penerbitan dan Media Informasi SPSI Provinsi Sumsel ini terbuka bagi siapa pun untuk bergabung dan berpartisipasi untuk memajukan organisasi. Baik itu pekerja bukan penerima upah maupun masyarakat lainnya silahkan untuk bergabung. Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat memberikan warna serta turut dalam kemajuan pembangunan di Sumatera Selatan, ungkap Yan Coga.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait