Kapolres Oku Selatan : Damai itu indah, damai itu meneduhkan…!

google news, lamanqu

Kapolres Oku Selatan : Damai itu indah, damai itu meneduhkan…!

KEGIATAN RAMAH TAMAH POLRES OKU SELATAN BERSAMA MEDIA DAN LSM KAB. OKU SELATAN

Bacaan Lainnya

Muaradua, LamanQu id—–Sebuah Pepatah “Damai itu indah, damai itu meneduhkan” menjadi pembuka sambutan Kapolres OKU Selatan AKBP INDRA ARYA YUDHA.,SH.,S.I.K. MH dalam sebuah acara bertajuk “malam ramah tamah” bertempat di Cafe DJABU alamat Kecipung Jl. Raya Ranau Kel. Batu Belang Jaya Kec. Muaradua Kab. OKU Selatan, Sabtu, (24/09/2022) Pukul 19.30 Wib.

Disebutkan Kapolres rasa bangganya sebab dapat berkumpul dengan awak media bertugas di kab Oku Selatan.

Selain itu disebutkan juga oleh Kapolres bahwa Keberadaan Media sangat dibutuhkan dan tidak dapoat dipisahkan dari Polri.

“Suatu Kebanggaan, malam ini kita dapat berkumpul bersama-sama rekan media. Kita adalah saudara. Sahabat- sahabat rekan-rekan media sangat dibutuhkan dan tidak dapat terpisahkan dari Polri. Seperti pepatah “damai itu indah, damai itu meneduhkan,” kata Kapolres.

Selain itu Kapplres juga mengapresiasi adanya personil Polres OKU Selatan yang dapat memainkan musik. Sebab itu ia mengujarkan bahwa Kedepan kegiatan ramah tamah seperti ini akan dijadwalkan secara rutin.

“Agar bisa berkumpul dengan rekan-rekan media yang bertugas dan bermitra bersama Polri lebih baik lagi, sebutnya.

Masih dalam sambutan AKBP INDRA ARYA YUDHA bahwa dirinya berkeinginan membentuk Police Band dan mencari Personil Polri yang bisa bermain Alat Musik band.

“Nantinya ini dapat dijadikan sebagai salah satu cara sosialasi kepada masyarakat melalui Musik, “sambungnya.

Pada akhir sambutan Kapolres Oku Selatan itu, dia menekankan bahwa segala sesuatu yang telah terjalin baik selama ini kedepannya dapat berjalan lebih baik, sehingga terciptanya sinergi antara Polres OKU Selatan bersama-sama rekan-rekan media guna menjaga Kamtibmas di Wilayah Kabupaten OKU Selatan.

“Dengan tetap terjaganya keharmonisan yang telah terjalin selama ini sehingga permasalah-permasalahan yang terjadi tetap akan diupayakan penyelesaiannya dengan mengedepan cara kekeluargaan, “tutupnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres OKU Selatan AKBP INDRA ARYA YUDHA.,SH.,S.I.K. MH, Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Partai Hanura, IWAN HERMAWAN, ST MM, Kabag Ren Polres OKU Selatan, AKP UJANG ERMANSYAH MASHAB, Kasat Intelkam Polres OKU Selatan, IPTU ANDY BINTORO, SH, KBO Sat Intelkam Polres OKU Selatan, IPTU ARSYADI PUTRA JAYA, KBO Sat Samapta Polres OKU Selatan, IPDA AKBAR RAFSANJANI, S.Tr.K.
Termasuk juga Kanit Pidkor Sat Reskrim Polres OKU Selatan, IPDA JR. SIMANJUNTAK, Ketua IWO OKU Selatan, ANI KURNIAWATI bersama dengan Crew, Sekjen PWI Kab. OKU Selatan, BASTARI dan Crew, Ketua LSM GNPK RI, TISNA BUANA, Sumek Group OKU Selatan dan rekan media lainnya.

(ril/tisna)

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait