Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin Apresiasi Kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic seluruh Indonesia Tahun 2022 Yang Digelar Kemenkumham

google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idPenutupan Mobile Intellectual Roperty Clinic seluruh Indonesia tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Novotel Palembang 23 September 2022.

Sultan Palembang Darussalam Sultan Iskandar Mahmud Badaruddin diundang dan hadir pada acara tersebut.

 

Sultan Palembang Darussalam ini mengatakan, kegiatan ini sangat luar biasa menyangkut Kekayaan Intelektual Benda maupun tak Benda yang ada diseluruh Indonesia, dalam penyelamatan warisan nenek moyang dahulu maupun produk apa yang sudah dibuat sekarang yg harus didaftarkan di Kemenhunkan agar tidak di akui pihak

Sementara itu, Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si., CGCAE menuturkan, penutupan seluruh rangkaian Mobile Intellectual Property Clinic seluruh Indonesia tahun 2022 yang dilaksanakan dari tanggal 17 Maret pertama kali dilaksanakan di Bali dan berakhir di Sumatera Selatan tanggal 23 September 2022 yang merupakan penutupan yang paling meriah dari seluruh kegiatan yang kita laksanakan di Indonesia.

“Kegiatan yang beda juga di tempat lain dan saya mengapresiasi Bapak Kakanwil Kemenhunkam Sumsel dengan seluruh jajarannya mereka menampilkan untuk kegiatan yang berbeda dengan kegiatan lain. Salah satu kegiatan yang berbeda adalah mereka menampilkan model fashion show terkait dengan pakaian songket itu khas tidak pernah diadakan di tempat lain.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang sukses. Dari Maret sampai September itu peserta yang bisa kita edukasi sangat banyak. Terima kasih Bapak Kakanwil dan seluruh jajarannya terhadap pelaksanaan kegiatan hari ini. Kita menampilkan pakaian khas dari Sumatera Selatan yang ingin mempromosikan pakaian ini karena memang digemari oleh kita karena untuk membangun UMKM,” paparnya.

“Dari kegiatan ini sudah banyak yang dirasakan kalau outcome-nya adalah para pengusaha akan semakin menghargai daripada branding yang mereka miliki. Sehingga kalau mereka berjualan apapun harus ada label kekayaan intelektualnya apa itu merek atau lainnya,” tandasnya.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait