Stisipol Candradimuka Wisuda 468 Mahasiswa

Stisipol Candradimuka, Wisuda
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idWisuda Sarjana dan Magister Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka ke-43 Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Selasa (20/9/2022).

Total yang diwisuda 468 mahasiswa dengan rincian Ilmu Komunikasi 86 mahasiswa, Ilmu Administrasi Negara 145 mahasiswa, Ilmu Kesejahteraan Sosial 53 mahasiswa, Ilmu Politik 17 mahasiswa. Untuk Magsiter Administrasi Publik 161 mahasiswa dan Magister Ilmu Komunikasi 6 mahasiswa.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  H. Slamet Somosentono Memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Gotong Royong

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisipol) Candradimuka Dr Hj Lishapsari Prihatini MSi mengatakan, wisuda hari ini ke-43 mahasiswa. Untuk jumlah alumni sudah mencapai hampir 12.000 an dari strata 1 dan strata 2.

“Alhamdulillah berkat doa semua, Stisipol Candradimuka semakin baik dan semakin diminati oleh masyarakat khususnya Sumatera Selatan maupun nasional,” ujarnya.

“Doakan Stisipol Candradimuka akan menjadi Institut Candradimuka,” tambah Lishapsari.

Untuk jumlah yang diwisuda, Lishapsari menuturkan, 468 mahasiswa.

“Untuk nilai tertinggi tadi ada beberapa yang mendapat nilai dengan predikat lulus dengan pujian. Ada yang IPK tertinggi 3,9,” bebernya.

Baca Juga :  Ice Skating Opi Mall Dibuka Kembali

“Semoga ilmunya lebih bermanfaat dan memang dibutuhkan oleh instansinya. Artinya pemerintah khususnya kota Sumatera Provinsi Sumatera Selatan dan juga menasional karena alumni kita juga tersebar di beberapa kota-kota besar yang ada di Palembang,” tandasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait