Partai Golkar Ajak Masyarakat Melangkah Bersama

Melangkah Bersama Partai Golkar
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Partai Golkar yang ke 58 Tahun, Partai Golkar yang diinisiasi DPP Partai Golkar akan menggelar jalan sehat serentak seluruh Indonesia dengan tema ‘Mari Melangkah Bersama Partai Golkar’.

Sekretaris DPD Partai Golkar Andie Dinialdie, usai rapat koordinasi DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel bersama pengurus Golkar 17 Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan di Gedung DPD Partai Golkar Sumsel mengatakan, Partai Golkar akan melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang melibatkan masyarakat.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  DPD BAPERA Sumsel, Percayakan Dodi Reza Alex Sebagai Ketua Dewan Pertimbangan

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperigati hari Lahir Partai Golkar yang ke 58 tepatnya pada 20 Oktober mendatang.

Adapun kegiatan itu antara lain, jalan sehat bersama antara seluruh kader Partai Golkar dan masayarakat dengan target satu juta peserta yang akan dilaksanakan DPP Partai Golkar. Didaerah acara dilanjutkan dengan senam bersama. Acara ini akan dilaksanakan pada 16 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan dilanjutkan dengan aksi sosial berupa pembagian sembako gratis.

Andi berharap, kegiatan ini berjalan sukses dengan target yang tercapai. Untuk, tokoh yang juga Aggota DPRD Sumsel ini meminta seluruh kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten / kota se Sumsel secara serius dan bahu membahu untuk menjalankan agenda partai yang sudah diputuskan oleh DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Herman Deru: Paripurna XXVI DPRD, Integritas "Sumsel Maju Untuk Semua" APBD 2019

“Saya meminta, seluruh pengurus, kader, organasasi sayap Partai Golkar dan simpatisan untuk bersama menyukseskan acara ini. Setiap pengurus Partai Golkar Kabupaten/ Kota dipersilahkan membuat acara secara meriah dengan melibatkan masyarakat,” pinta Ketua DPD Barisan Pemuda Nusantara ( Bapera) Sumsel ini.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait