SMKN 2 Palembang dan Bank Mandiri Bersinergi Imbau Pelajar Berhemat dan Menabung

smk negeri 2 palembang, bank mandiri
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idBank Mandiri melakukan sosialisasi kepada siswa SMK Negeri 2 Palembang, Kamis (8/9/2022).

Kepala SMK Negeri 2 Palembang Rafli SPd mengatakan, kedatangan Bank Mandiri hari ini memberikan informasi tentang menabung dan fasilitas-fasilitas yang ada di Bank Mandiri.

Bacaan Lainnya

“Disamping itu juga Bank Mandiri memberikan materi untuk memberikan semangat kepada siswa dan siswi yang ada di sekolah ini agar menabung. Dari Bank Mandiri, ada wawasan-wawasan tertentu materi tertentu yang mungkin tidak tersampaikan oleh sekolah, mereka yang menyampaikan. Terima kasih kepada Bank Mandiri yang sudah memberikan wawasan baik kepada siswa maupun guru kita yang ada di SMK Negeri 2 kota Palembang ini,” bebernya.

Baca Juga :  Kolaborasi Sampoerna Tbk Dengan Pemprov Sumsel Untuk Capai Target Vaksinasi

Lebih lanjut Rafli menerangkan, Bank Mandiri mengingatkan siswa untuk hidup berhemat. Bank Mandiri juga menjelaskan bagaimana untuk menggunakan fasilitas Bank Mandiri, cara menabung bagaimana cara menggunakan aplikasi aplikasi yang terbaru khususnya pelayanan untuk Bank Mandiri.

“Sehingga siswa kita mengenal aplikasi-aplikasi itu. Sehingga bisa mempermudah apabila berurusan ke Bank Mandiri,” ucapnya.

Rafli mejelaskan, untuk membuat tabungan minimal untuk pelajar Rp10.000. “Paling tidak kita mengajarkan kepada siswa untuk menabung ke Bank. Dan Bank Mandiri datang dengan memberiman pemahaman bagaimana manfaat dan bermacam-macam aplikasi dan fasilitas Bank mandiri. Mereka mengajarkan kepada siswa tentang aplikasi dan cara menggunakan. Paling tidak siswa kita wawasannya sampai ke tingkat itu khususnya untuk pelayanan di Bank Mandiri,” paparnya.

Baca Juga :  Jelang UNBK, SMKN 2 Palembang Matangkan Persiapan Dengan Try Out

“Kita berharap kepada siswa, mereka bisa menabung, bisa berhemat bisa juga mengenal perbankan secara dekat,” ucapnya.

“Sekolah juga mengajarkan untuk menabung. Karena kita mencetak mereka untuk bekerja dan berwirausaha serta melaju ke perguruan tinggi. Dengan mengenalkan hal ini sedini mungkin dan mengajak mereka menabung,” paparnya.

“Tadi yang ikut sosialisasi ini kelas X, XI, XII dari masing-masing program keahlian. Ada sekitar 1000 peserta yang ikut sosialisasi ini,” tandasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait