Ketua K3S SMK Swasta Palembang : Peran Pengawas Sangat Penting Dalam Menejerial Sekolah Swasta

pengawas smk swasta, memasuki masa purnabakti
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idPelepasan pengawas SMK Swasta Kota Palembang dilaksanakan di Pindang Wakman, Rabu (7/9/2022). Ada pengawas SMK yang memasuki masa purnabakti yakni atas nama Drs Nursal MM dan Drs Asnan Harun MM.

Ketua K3S SMK Swasta Kota Palembang Drs Darlius MPd mengatakan, kegiatan hari ini adalah perpisahan dua pengawas SMK swasta yang memasuki masa pensiun. “Alhamdulillah beliau dalam keadaan sehat, dan tadisi kami setiap ada pengawas yang pensiun kami mengadakan acara perpisahan seperti ini,” ujarnya.
Lebih lanjut Darlius menuturkan, ada 70 SMK swasta Palembang. “Dengan adanya dua penghasilan pensiun pasti kurang. Tapi kebijakan dari Diknas Provinsi itu akan ditambah lagi. Jadi kita menunggu dan informasi yang diberikan kepada kami, sudah ada penggantinya,” katanya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Waropen Di Landa Gempa 5,7 SR

Darlius mengungkapkan, keberasaan pengawas SMK ini sangat penting. Karena semua informasi diterima dari pengawas. “Kemudian dari pembinaan administrasi manajerial dan kurikulum dilakukan pengawas, jadi kita sangat memnutuhkan pengawas. Sehingga bisa sejajarkan negeri dan swasta,” ucapnya.

“Manajerial seperti kurikulum dan pembelajarannya itu yang dilakukan pengawas. Selama ini bagus koordinasi kami dengan pengawas. Pengawas itu datang ke sekolah rutin karena sudah ada jadwalnya,” bebernya.

“Harapan kepada yang pensiun ini, semoga cepat ada pengganti yang berkualitas untuk dapat membina manajerial maupun pembelajaran yang ada di sekolah,” tandasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait