Peduli Olah Raga, Tokoh Masyarakat Asal Demak, H. Maslani Sponsori Turnamen Futsal

Turnamen Futsal, Purwasari Cup Tahun 2022
google news, lamanqu

Karawang, LamanQu.id – Owner PT. Putro Demak Bintoro, H. Maslani menjadi sponsor utama Turnamen Futsal Piala bergilir Purwasari Cup Tahun 2022 antar klub yang diikuti 22 tim Futsal di Lapangan futsal Mutiara Desa Sukasari yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Sayepulloh, Sabtu (27/8/22).

H. Maslani mengungkapkan, mengapa dirinya tergerak mensupport gelaran olahraga. Karena dirinya bertekad mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga bidang futsal dan olahraga lainnya.

sponsor utama turnamen futsal

“Kami tertarik menjadi sponsor utama dalam turnamen futsal ini ingin membina generasi-generasi penerus karena di Kecamatan Purwasari ini banyak potensi baik di bidang olahraga, pendidikan dan lainnya,” ujar H. Maslani melalui keterangannya, Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga :  Strategi Eva Susanti Mengawal Usaha Rumahan

Ia menegaskan, pembinaan generasi muda harus terus ditingkatkan. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi yang akan membina generasi agar berguna bagi bangsa dan negara untuk menggapai cita-cita.

Turnamen Futsal Piala bergilir Purwasari Cup Tahun 2022 antar klub yang diikuti 22 tim Futsal di Lapangan futsal Mutiara Desa Sukasari yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Karawang, Aep Sayepulloh.

“Saya sangat apresiasi dengan adanya turnamen futsal ini, Insya Allah dengan adanya turnamen futsal Karawang akan menjadi lebih baik dalam olahraga sepak bola khususnya futsal,” imbuh Bakal Caleg DPR RI Dapil Jabar 7.

Baca Juga :  Pemkot Palembang dan Disdik Palembang Dukung Penerapan Kurikulum Merdeka

“Alhamdulillah kalau melihat turnamen ini nampak sangat kompak, kami bangga dan terharu dengan kegiatan ini. Kami akan selalu menjadi sponsor utama dalam jenis kegiatan apapun yang bersifat positif semoga Karang Taruna Kecamatan Purwasari menjadi Karang Taruna yang patut di jadikan contoh,” tandas Putra asli dari Demak Kota Wali.

Turut hadir, Kabid Pora, HM Jaeni Bakrie, Ketua Askab Karawang, Kades Sukasari, Kapolsek Purwasari, Koramil dan PGRI Purwasri.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait