Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid ( DKM ) Khairul Amal gelar Peringatan HUT RI Ke-77

DKM Khairul Amal, Dewan Kemakmuran Masjid
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idSebagai wujud Kecintaan kepada Bangsa dan Negara Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Khairul Amal RW 08 Kelurahan Sungai Selayur Melaksanakan Kegiatan Upacara HUT RI ke 77 dihalaman belakang Masjid Khairul Amal Rabu 17 Agustus 2022 Pukul 07.30 WIB.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Ketua Umum DKM Khairul Amal H Ahmad Saleh SPdI, Komandan Upacara Karmun, Pembaca Teks Proklamasi Salikan.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Palembang Raih 2 Penghargaan Top 21 Inovasi Pelayanan Publik 2020

Kegiatan Peringatan HUT RI ke 77 dihadiri Para Tokoh Agama, Pemuka masyarakat, Pembina dan Pengurus DKM Khairul Amal , Pengurus dan anggota Majelis Taklim Ibu ibu Khairul Amal, Ustadzah dan Para santri TK/TPA Khairul Amal, Gowes Club Khairul Amal, Jamaah Masjid Khairul Amal dan warga sekitar.

Puncak Kegiatan Upacara diberikan Penghargaan kepada Para Perintis dan Sesepuh yang berjasa kepada Masjid Khairul Amal. Untuk Tahun 2022 ini Penghargaan diberikan kepada Bapak H.Rustamadji SE.

Pada Kegiatan HUT RI ke 77 ini juga diserahkan 77 Mushaf Al-Qur’an dan Pemberian Kartu BPJS Ketenagakerjaan untuk Para Ustadzah TK/TPA Khairul Amal.

Baca Juga :  Saatnya Kapolda Merangkai Anjangsana di HUT TNI ke-76

Kegiatan ditutup dengan Do’a oleh H.Herman Idris Pemotongan Tumpeng dan Fhoto bersama.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait