Semarakkan HUT RI ke-77, UPTB Samsat Palembang IV Gelar Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis

donor darah, hut ri ke 77
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idDalam rangka menyambut HUT RI ke-77, UPTB Samsat Palembang IV menyelenggarakan Donor Darah dan Cek Kesehatan Gratis bagi para wajib pajak, Selasa (16/8/2022). Kegiatan donor darah dan cek kesehatan gratis dilaksanakan di Kantoe UPTB Samsat Palembang IV di Jalan Brigjen Hasan Kasim nomor 23-24 Ruko Komplek Basilica Palembang.

Derga Karenza S.P., M.M, Kepala UPTB Samsat Palembang IV mengatakan, hampir seluruh karyawan kantor di sini rutin melakukan donor darah. “Kami ingin menularkan kegiatan baik ini dengan wajib pajak,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  HD Pastikan Bantuan KNPI Sumsel Tepat Sasaran

Derga berharap, kegiatan donor darah ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja, namun rutin digelar setiap tahunnya. “Insya Allah akan terus kita adakan ya, karena banyak masyarakat yang belum sadar manfaat dari donor darah ini,” katanya.

Lebih lanjut Derga menuturkan, dengan adanya kegiatan positif ini dapat menggaet para wajib pajak untuk menunaikan kewajiban membayar pajak di Samsat Palembang IV. “Ini yang menjadi goal kita,” imbuhnya.

Sementara Muhammad Ibrahim S.E., M.Si, Kasubag Tata Usaha UPTB Samsat Palembang IV menambahkan, selain kegiatan donor darah yang dilakukan sejak pukul 8.00 – 13.00 WIB, ada juga cek kesehatan gratis untuk gula darah, kolesterol, dan asam urat.

Baca Juga :  SN Dimakamkan Sesuai Protokol kesehatan Covid 19

“Tidak hanya itu saja, kita ada beragam lomba, mulai dari lomba baca puisi kenegaraan dan lomba menyanyikan lagu kemerdekaan dengan hadiah menarik,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Samsat Palembang IV juga membagikan 50 helai bendera Merah Putih dan tak lupa menyediakan jajanan berupa bakso bagi wajib pajak yang hadir.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat lebih bermanfaat. Dengan mendonorkan darah berarti sudah bermanfaat bagi sesama. “Satu kantong satu nyawa,” tandasnya.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait