Prajurit dan PNS Korem 042/Gapu Ikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiun Oleh PT. ASABRI

Pensiunan TNI
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idRatusan Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II Sriwijaya mengikuti Pembekalan dan Persiapan Pensiunan TNI yang diselenggarakan oleh PT. Asabri (Persero) Cabang Palembang, bertempat di Balai Prajurit Korem 042/Gapu Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Senin (8/8/2022) .

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., dalam amanatnya yang dibacakan Kasipers Kasrem 042/Gapu Letkol Kav Didi Carsidi. S.Sos., M.I.Pol., menyampaikan bahwa Sosialisasi ini sangat penting bagi segenap Prajurit dan PNS yang tujuannya untuk meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta informasi tentang program dan manfaat dari Asabri.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Terimakasih Unsri Semoga Memotivasi Kawan Lain

Dengan sosialisasi ini diharapkan anggota dapat mengetahui hak dan apa saja yang harus dilakukan setelah memasuki masa purna tugas.

“Diharapkan seluruh anggota dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi Asabri sehingga dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta mekanisme yang harus ditempuh apabila ingin mengurus hak-hak tersebut serta administrasi yang dibutuhkan guna kelancaran proses pengurusannya,” harapnya.

”Kepada para peserta, manfaatkanlah kegiatan sosialisasi ini semaksimal mungkin, ciptakan suasana interaktif untuk mengetahui informasi berbagai permasalahan seputar asuransi Asabri,” tambah Kasipers.

Baca Juga :  Temui Plt Bupati Muba, KONI Sumsel Bahas Pendataan Atlet-atlet Potensial

Sementara itu, Kakancab PT. Asabri (Persero) Cab. Palembang Dwi Pujitugas Hartanto, S.E., menegaskan bahwa PT. Asabri akan selalu dan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada TNI dan ASN serta apabila ada kritik dan saran PT. Asabri selalu terbuka dengan senang hati.

“Dan apabila ada sesuatu yang membutuhkan pihak PT. Asabri, bisa menghubungi melalui E-mail dan no telepon yang ada. PT. Asabri selalu siap setiap saat, untuk lebih jelasnya akan disampaikan oleh Bapak Andi Prasetyo Nugroho dan apabila ada pertanyaan dan saran silahkan disampaikan, sambungnya.

Baca Juga :  Pemkab Muba Berikan Pemahaman Perizinan Bagi Para Pelaku Usaha

Diakhir acara, Kakancab PT. Asabri (Persero) Cabang Palembang menyerahan plakat kepada Kasipres Kasrem 042/Gapu sebagai tanda penghargaan atas kerjasama yang terjalin baik selama ini.

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait