Sekretaris Umum MUI Kota Palembang : Masjid Wahana Pemersatu Ummat

Masjid Babussalam
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.idMomentum Muharam 1444 H harus dijadikan sebagai Sarana Refleksi sekaligus Penguatan Semangat Persatuan Ummat.

Gerakan Back to Masjid harus menjadi motto Da’wah Kekinian dan ini menjadi tugas berat semua Tokoh Agama dan Para Pengurus Masjid.

Demikian Intisari Khutbah Jum’at Perdana, H. Ahmad Saleh SPdI, Sekretaris Umum MUI Kota Palembang di Masjid Babussalam Kel Sungai Selincah Kec Kalidoni Jum’at (05/08/2022).

Kegiatan Sholat Jum’at Perdana dalam rangka Peresmian status Musholla Babussalam menjadi Masjid Babussalam ini diawali sambutan Ketua Masjid Babussalam H. Maslana Nuh, Kepala KUA Kec. Kalidoni H. Parhan SPdI dan Camat Kalidoni yang diwakili oleh Lurah Kelurahan Sungai Selincah Rusdi SH, dihadiri juga oleh Kapolsek Kalidoni, Lurah Sungai Selayur, Tokoh Agama dan Pemuka masyarakat serta Warga sekitarnya.

Baca Juga :  PT PAMA Peduli Bantu Korban Kebakaran di Lahat Sumsel

Antusias Masyarakat Sekitar Masjid sangat besar ditandai dengan banyaknya Jama’ah yang hadir, membuat Masjid Babussalam yang berada di Jalan Taqwa Mata merah membeludak sampai keluar.

Sholat Jum’at Perdana dalam rangka Peresmian status Musholla Babussalam menjadi Masjid Babussalam diakhiri Pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Kalidoni dan photo bersama jamaah .

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait