DPD Golkar Sumsel Target Jadi Pemenang di Pilpres 2024

News, Sumsel
DPD Golkar Sumsel , Pemenang di Pilpres 2024 , sistem informasi partai politik

Palembang, LamanQu.idDPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan rapat Pleno pertama setelah kepengurusan disahkan oleh DPP Partai Golkar, Jumat malam (5/8/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Bobby Adityo Rizaldi mengatakan, kepengurusan yang baru ini sudah masuk di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol). Nantinya data kepengurusan diserahkan secara resmi ke KPU di Jakarta pada 10 Agustus.

“Kepengurusannya ini ada yang lama tapi ada yang tidak aktif dan sudah meninggal, maka diganti dan ditambah,” katanya.

Bobby mengatakan, untuk menghadapi pemilu 2024 paling utama memastikan kerja-kerja elektoral karena dipertengahan yang sudah disusun oleh ketua sebelumnya Doddy Reza Alex Noerdin.

“Kami teruskan, dan mungkin ada penambahan sesuai dengan penugasan baru dari pusat,” katanya.

Dan menghadapi pemilu 2024 ini, DPD Partai Golkar dengan kepengurusan yang baru ini dipastikan memiliki target yang akan dicapai.

“Targetnya kursi berapapun kita ingin tetap mempertahankan sebagai pemenang di Sumsel,” katanya.

Sementara mencapai target itu, pihaknya kini tengah menunggu pelantikan yang akan dilakukan segera menunggu jadwal dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto.

Kepengurusan DPD Golkar Sumsel diantaranya sebagai Ketua Bobby Adityo Rizaldi, Sekjen Andi Dinaldie, ketua harian Anita Noeringhati, dan Bendahara Nadya Basir.