Majelis Taklim Nizamul Usro Doakan Niat Tulus Danu Mirwando Maju di Pilwako Palembang Agar Berjalan Lancar

Majelis Taklim Nizamul Usro
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id Ketua DPD Partai Nasdem Palembang yang juga Anggota DPRD Kota Palembang M Danu Mirwando mendapat undangan di pengajian di Majelis Taklim Nizamul Usro bertempat di kediaman Kakak Nizar Kelurahan 10 Ilir Kecamatan Ilir Timur (IT) III, Kamis (4/8/2022).

Pada kegiatan pengajian rutin Majelis Taklim Nizamul Usro, Ketua DPD Partai Nasdem Palembang M Danu Mirwando diwakili sang istri Rifi Aprilia. Kedatangan Rifi Aprilia bersama rombongan disambut hangat oleh ibu-ibu pengajian Majelis Taklim Nizamul Usro.

Bacaan Lainnya

Rifi Aprilia mengatakan, pertama-tama mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga bisa berkumpul bersama hadir di kediaman kakak Nizar dalam rangka pengajian rutin ibu-ibu dalam keadaan sehat tanpa halangan satu apapun.

“Sholawat serta salam mari kita senantiasa haturkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW. Ibu-ibu para jemaah yang dirahmati Allah, sebelumnya saya mohon izin kepada ibu-ibu jemaah semua, saya menyampaikan sambutan ada pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang tak sayang maka tak cinta,” ucapnya.

Baca Juga :  DPP Partai Nasdem Tetap Mempertahankan dan Mempercayakan Danu Mirwando Jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Palembang

Dalam kesempatan itu, Rifi Aprilia memperkenalkan diri istri dari bapak Danu Mirwando anggota DPRD kota Palembang sekaligus ketua DPD partai Nasdem kota Palembang yang insya Allah, jika Allah mengizinkan akan maju dalam Pilwako Palembang 2024.

“Tadinya ibu-ibu, awalnya suami saya ingin hadir langsung bersama saya di kegiatan pengajian hari ini. Tetapi karena beliau ada jadwal dinas ke luar kota agenda dari kantor DPRD Palembang sehingga saya hadir sendiri di sini,” katanya.

“Saya harap ibu-ibu jemaah dapat menerima kehadiran saya dengan sukacita. Dengan diadakannya pengajian rutin ibu-ibu ini semoga dapat tetap menjaga silaturahmi kita. Sehingga persatuan dan kesatuan kita sebagai umat Islam khususnya berada di lingkungan ini semakin harmonis,” katanya.

Kedepannya, Rifi Aprilia berharap tetap bisa menjalin silaturahmi dan memperkenalkan suami kepada masyarakat dan sayap-sayap partai dari ketua DPC Partai Nasdem dan Anggota DPRD Palembang dari Partai Nasdem.

Baca Juga :  Saya Bantu Rp 20 Juta untuk Pak Solehan

“Harapan saya pengajian ini tetap terus berjalan dengan konsisten. Tetap terus berjalan karena pengajian ini sudah berlangsung lama. Harapan saya ke depannya tetap terus seperti ini dan dengan saya pun silaturahminya semakin erat,” bebernya.

Dalam kunjungan ke Majelis Taklim Nizamul Usro, Rifi Aprilia mengungkpkan, memberikan santuan uang. “Semoga bantuan santuan ini bermanfaat bagi Majelis Taklim Nizamul Usro,” ucapnya.

Salah satu pengurus Majelis Taklim Nizamul Usro, Tri Wahyuni mengucap syukur atas kedatangan dari Ketua DPD Nasdem Kota Palembang yang diwakili sang istri ibu Rifi Aprilia.

“Alhamdulillah ibu Rifi Aprilia sangat baik sekali mau bersilaturahmi di Majelis Taklim Nizamul Usro. Semoga semua cita-cita dan niat baik bapak dan ibu berjalan lancar dan tercapai,” ucapnya.

Tri Wahyuni mengungkapkan, Majelis Taklim Nizamul Usro ini sudah berdiri 10 tahun lebih. Untuk anggotanya lebih dari 200 orang.

“Anggota Majelis Taklim Nizamul Usro berasal dari masyarakat sekitar sini 10 Ilir, Pasar Kuto, bahkan ada dari Talang Betutu , Jakabaring dan tersebar dari seluruh Palembang,” katanya.

Baca Juga :  Update Harga Semua Jenis Komoditi, Harga Cabe Naik

Tri Wahyuni menuturkan, Majelis Taklim Nizamul Usro melaksanakan pengajian rutin setiap hari Kamis pukul 14.00-16.00 WIB. “Kegiatan pengajian dengan pembacaan surat Yasin, ceramah dari ustadzah. Pengajian kami juga ada kegiatan lainnya seperti hari besar Islam peringatan Maulid nabi Muhammad dan perigatan kegiatan hari besar Islam lainnya. Ada gabungan dari beberapa majelis taklim lain jadi bergantian menggelar kegiatannya,” bebernya.

“Semoga kedepan, silaturahmi ini bisa lebih erat lagi antara DPD Nasdem dengan Majelis Taklim Nizamul Usro dan beberapa majelis taklim lainnya,” tandasya.

Salah satu Ketua RT di Keluraha 10 Ilir Agusman menuturkan, sangat mengapresiasi kegiatan dari DPD Partai Nasdem Kota Palembang yang mau mengunjungi kegiatan yang digelar masyarakat.

“Disini ada alun-alun yang bisa digunakan untuk berdiskusi, menyerap aspirasi dari masyarakat disini. Kita sangat terbuka menerima kunjungan dari DPD Partai Nasdem Kota Palembang,” pungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait