Disdukcapil Kota Palembang Gelar Perekaman KTP-el Go To School

News, Sumsel
KTP-el go to school , Perekaman KTP-el

Palembang, LamanQu.id – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang menggelar Perekaman KTP-el Go To School dibeberapa Sekolah Menengah Atas yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 18 Agustus 2022.

Kepala Dinas Dukcapil Palembang, Ir Dewi Isnaini M Si, didampingi Akhmad Piping Ekhwany salah satu stap Dukcapil menyampaikan, hari ini Disdukcapil kota palembang melaksanakan perekaman KTP-el di SMA Negeri yang ada di palembang.

Perekaman KTP-el

“Perekaman KTP-el go to school akan dilakukan di 24 SMAN yang ada dikota palembang, kita bekerja sama dengan pihak sekolah untuk meberikan layanan perekaman KTP-el bagi siswa SMA yang belum memiliki KTP,” ungkapnya.

lanjutnya, sementara ini Disdukcapil telah melakukan perekaman KTP-el di tiga sekolah menengah atas yang ada dipalembang, dengan jumlah peserta yang sangat luar biasa

“Sekolah yang siswanya telah melakukan perekaman yaitu, SMAN 1 Palembang dengan Jumlah sebanyak 222 siswa, SMAN 2 Palembang sebanyak 132 siswa, dan SMAN 3 Palembang sebanyak 100 siswa. Jadi total keseluruhan siswa yang ikut perekaman KTP-el saat ini sebanyak 454 siswa,” jelas Dewi, Kamis (4/8/2022).

Dewi juga menambahkan, jemput bola akan terus dilakukan Disdukcapil kota palembang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyakat.

“Kita berharap dengan dilakukannya kerjasama Perekaman KTP-el dengan pihak sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa yang belum memiliki KTP. Perekaman KTP-el ini ditunjukkan bagi siswa yang telah berusia 16 tahun atau lebih,” pungkasnya.