Disdukcapil Kota Palembang Gelar Perekaman KTP-el Go To School

KTP-el Go To School
google news, lamanqu

Palembang, LamanQu.id –¬†Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Palembang menggelar Perekaman KTP-el Go To School dibeberapa Sekolah Menengah Atas yang dilaksanakan pada tanggal 4 sampai 18 Agustus 2022.

Kepala Dinas Dukcapil Palembang, Ir Dewi Isnaini M Si, didampingi Akhmad Piping Ekhwany salah satu stap Dukcapil menyampaikan, hari ini Disdukcapil kota palembang melaksanakan perekaman KTP-el di SMA Negeri yang ada di palembang.

Perekaman KTP-el

“Perekaman KTP-el go to school akan dilakukan di 24 SMAN yang ada dikota palembang, kita bekerja sama dengan pihak sekolah untuk meberikan layanan perekaman KTP-el bagi siswa SMA yang belum memiliki KTP,” ungkapnya.

Baca Juga :  Herman Deru Lepas Keberangkatan Ekspor¬† Produk Pertanian Senilai Rp138 Milyar ke 11 Negara

lanjutnya, sementara ini Disdukcapil telah melakukan perekaman KTP-el di tiga sekolah menengah atas yang ada dipalembang, dengan jumlah peserta yang sangat luar biasa

“Sekolah yang siswanya telah melakukan perekaman yaitu, SMAN 1 Palembang dengan Jumlah sebanyak 222 siswa, SMAN 2 Palembang sebanyak 132 siswa, dan SMAN 3 Palembang sebanyak 100 siswa. Jadi total keseluruhan siswa yang ikut perekaman KTP-el saat ini sebanyak 454 siswa,” jelas Dewi, Kamis (4/8/2022).

Dewi juga menambahkan, jemput bola akan terus dilakukan Disdukcapil kota palembang untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua masyakat.

Baca Juga :  Anggaran Barang dan Jasa Wajib Sesuai Aturan

“Kita berharap dengan dilakukannya kerjasama Perekaman KTP-el dengan pihak sekolah ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh siswa yang belum memiliki KTP. Perekaman KTP-el ini ditunjukkan bagi siswa yang telah berusia 16 tahun atau lebih,” pungkasnya.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait