Ketua DPK BKPRMI Kec Kalidoni Membuka Festival Muharam 1444H

News, Sumsel
Festival Muharam 1444H , Momentum Muharam 1444 H

Palembang, LamanQu.id – Momentum Muharam 1444 H harus dijadikan sebagai Sarana Refleksi sekaligus Penguatan Gerakan Da’wah Alquran. DPK BKPRMI Kecamatan Kalidoni sebagai salah satu Lembaga Da’wah Yang Focuss kepada Pembinaan dan Pengajaran Alquran ke depan harus terus mengupdate dirinya, terus semangat berkolaborasi dengan dunia luar.

Demikian dikatakan oleh Ketua DPK BKPRMI Kec. Kalidoni H.Ahmad Saleh SPdI saat memberikan sambutan pada kegiatan Pembukaan Festival Muharam 1444H BKPRMI Kecamatan Kalidoni kerjasama dengan Pengurus DKM Masjid Khairul Amal, Sabtu 30 Juli 2022.

Pembukaan Festival Muharam dihadiri oleh Kepala KUA Kec Kalidoni, Sekretaris Umum DPD BKPRMI Kota Palembang, Pengurus DKM Khairul Amal, Para Kepala Unit dan Ust/Ustadzah ini diikuti 330 santri TK/ TPA binaan DPK BKPRMI Kecamatan kalidoni dengan 5 cabang lomba yaitu Mewarnai, Adzan, Hapalan Surat pendek, Busana muslim dan Tartil

Festival Muharam 1444H BKPRMI Kecamatan Kalidoni yang dilaksanakan di Masjid Khairul Amal Kelurahan Sungai Selayur, juga dilaksanakan santunan kepada anak yatim dan diakhiri dengan penyerahan trofi, hadiah lomba dan sertifikat kepada pemenang lomba.