Hj, Eva Susanti Berikan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

penyandang disabilitas
google news, lamanqu

OKUT, LamanQu.idAnggota DPD RI Hj. Eva Susanti, SE berikan bantuan kursi roda dan sembako untuk penyandang disabilitas di Desa Nusa bakti. rt 003 rw 002 kecamatan Belitang 3.

Pemberian bantuan kursi roda dan sembako di dampingi oleh kepala Desa Nusa bakti Sugianto dan warga PSHT Ranting Belitang III.

Bacaan Lainnya

Hj. Eva Susanti mengatakan bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemandirian para penyandang disabilitas dalam berkarya, beraktivitas sehari-hari dan meningkatkan pemberdayaan ekonomi. Minggu (31/7/2022).

Baca Juga :  Wagub Sumsel Hadiri Apel Besar Pramuka ke-58 di Cibubur

‚ÄúPemberian bantuan kursi roda ini merupakan bentuk perhatian saya kepada penyandang disabilitas di daerah pemilihan saya dan sebagai perwujudan dalam memenuhi hak-hak penyandang disabilitas sesuai amanah Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2016 tentang Penyandang Disabilitas,” jelasnya.

Kisuk penyandang disabilitas sebagai penerima bantuan menyampaikan ucapan terimakasih untuk ibu anggota DPD RI Hj. Eva Susanti yang telah memberikan bantuan kepadanya.

” Terimakasih atas bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan ibu Eva dan dilancarkan rejekinya,” tutupnya

Diketahui sebelumnya Kisuk merupakan wanita separuh baya yang tidak mendapatkan perhatian dari pihak keluarganya. Rumah yang ditempatinya saat ini dan makan minum sehari hari merupakan bantuan dari swadaya warga.

Baca Juga :  Ombudsman Panggil Pelapor Soal Larangan Parkir Jl. Sudirman

Saat mengunjungi kisuk ternyata sedang tidak sehat dengan dibantu Bidan Desa untuk mengecek kesehatan dan memberikan obat.

banner pemkot, selamat idul adha, banner hari raya kurban

pecah rekor muri

banner pemkot, selamat ramadhan

Pos terkait