Vivo Y30 5G Hadir Untuk Pasar Kelas Menengah

Vivo Y30 5G
google news, lamanqu

LamanQu.idKehadiran Vivo Y30 5G yang dirilis secara diam-diam di Thailand tampil dengan dua pilihan warna yaitu Rainbow Fantasy dan Starlight Black. Dari kabar yang beredar, Vivo Y30 5G akan mengisi pasar kelas menengah dengan dibanderol seharga 8.700 Baht atau setara Rp3,5 juta.

Dari laman resmi vivo thailand, serie Y30 5G dilengkapi dengan chipset MediaTek yang memiliki Dimensity 700 octa-core 7nm 5G kecil dan tingkat kecepatan hingga 2,2GHz.

Selain itu Vivo juga akan memberikan pengalaman untuk pengguna dengan memberikan kapasitas RAM sebesar 6GB serta dapat diperluas hingga 2GB secara virtual, sedangkan untuk memori internal mengusung kapasitas 128GB serta dapat ditingkatkan dengan kartu microSD hingga 1TB.

Sementara untuk sistem operasinya, Vivo Y30 5G menjalankan sistem operasi Funtouch OS 12 dengan sistem dasar Android 12. Adapun pembeda series ini dengan Vivo Y55 5G adalah kamera swafotonya yang berukuran 8MP dan memiliki sensor untuk membuka kunci ponsel dengan wajah.

Lalu untuk sensor pemindai sidik jari, disiapkan Vivo di bagian pinggir ponsel diklaim lebih aman. Memasuki spesifikasi kamera belakang, ponsel ini memiliki kamera utama 50MP dengan satu sensor kamera tambahan yaitu kamera depth berukuran 2MP.

Sedangkan untuk daya tahan pemakaian, Vivo Y30 5G dilengkapi dengan baterai berukuran besar ala ponsel kelas menengah sebesar 5000mAh.

Sampai berita ini dirilis, belum ada bocoran lebih lanjut apakah ponsel ini akan dipasarkan secara global atau di kawasan Asia lainnya selain Thailand.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait