Cristiano Ronaldo Akhirnya Kembali Menampakan Diri di Manchester United

pertandingan pramusim, liga champions
google news, lamanqu

LamanQu.idSetelah isu yang menerpa Cristiano Ronaldo beberapa bulan belakangan ini, akhirnya ada juga kepastian kabar kalau Selasa 26 Juli Waktu setempat, Ronaldo kembali ke Manchester United.

Awalnya Cristiano Ronaldo absen dalam pelatihan dengan rekan setimnya lantaran adanya urusan keluarga. Adapula kabar kalau Cristiano Ronaldo tidak ikut dalam skuad saat Manchester United terbang ke Thailand dan Australia pada 12 Juli 2022 dalam tur pramusim 2022.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Ronaldo sudah melewatkan empat pertandingan pramusim. walau demikian Manchester United tetap berjuang untuk menghasilkan tiga kemenangan dan sekali imbang.

Setelah kabar kepulangannya, masih belum diketahui apakah Ronaldo akan berlatih dengan MU pada Selasa 26 Juli waktu setempat. Namun satu hal yang pasti Ronaldo akan berbicara langsung dengan Ten Hag dalam beberapa hari mendatang.

Bukan tanpa sebab Ronaldo membicarakan perihal kontraknya, melaikan karena Manchester United gagal main di Liga Champions musim depanlah yang menjadi faktor utamanya.

Di samping itu, dari berbagai sumber mengatakan bahwa Ronaldo belum melakukan pertemuan ke beberapa klub sehingga dapat dipastikan kalau isu tentang kepergiannya dari Manchester United belum dapat dipastikan.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait