Pertandingan Antara Manchester United dengan Aston Villa di laga Uji Coba Berakhir Imbang

Bola, Olahraga
Laga Uji Coba , Manchester United , Skor Imbang

LamanQu.idPertandingan Manchester United dengan Aston Villa di laga uji coba pramusim 2022/2023 di Optus Stadium. Dalam pertandingan tersebut Manchester United mendapat skor imbang.

Walau pada babak awal United penuh dengan dominan, bahkan operan bola yang berawal dari Bruno Fernandes dan mengubah alur serangan Man United dari tengah ke kiri, bola diumpan ke Marcus Rashford lalu disambung ke Luke Shaw.

Kemudian umpan silang yang diberikan oleh Shaw berhasil diteruskan oleh Sancho dengan sepakan first time voli kaki kanan dan akhirnya Martinez gagal mengamankan bola, sehingga terjadilah gol pertama di menit ke-25.

Usai gol pertama, jalan pertandingan kian panas, akan tetapi anak asuh Ten Hag sanggup menutup permainan dengan sangat api, bahkan simulasi gol bunuh diri yang diciptakan terasa menusuk untuk Aston Villa.

Semua berawal dari umpan silang Sancho ke Rashford yang sudah menunggu di kotak penalti Aston Villa di menit ke-42, setelah itu Sancho kembali mencoba peeruntungan dengna melakukan sepakan dan sayangnya sebelum bola menuju gawang Matty Cash secara tidak sengaja membeloka posisi bola dan akhirnya Martinez gagal menyelamatkan bola.

Usai turun minum Aston Villa sedikit memimpin pertandingan hingga akhirnya pasukan Steven Gerrard mampu menjebol gawang yang di jaga oleh de Gea lewat tendana Leon Bailley dan Calum Chambers.

Jika saja Buendia tidak melihat Bailey yang lolos dari kawalan di sisi kanan tentu saja gol pada menit ke-49 tidak tercipta. Namun berkat sigapnya, Bailey berhasil menerima umpan dari Buendia dan hasilnya skor menjadi 2-1 untuk Manchester United versus Aston Villa.

Setelah gol pertama diawal babak kedua, Aston Villa kembali mencoba peruntukan lewat sundulan dari Chambers usai meneruskan umpan dari Leon Bailey, sehingga skor menjadi 2-2 untuk pertandingan Manchester United dengan Aston Villa.