Darwin Nunez Berhasil Memborong Empat Gol

hattrick darwin nunez
google news, lamanqu

LamanQu.idLiverpool berhasil menekuk RB Leipzig dengan skor telak 5-0 dalam partai uji coba pramusim yang dihelat di Red Bull Arena, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB.

Dalam laga berlangsung, Liverpool mulai mengawali gol pembuka menjelang menit ke 8 saat Mohamed Salah berhasil mengecoh Peter Gulacsi dengan penyelesaian pertama dan dilanjut dengan mengiring bola untuk masuk ke gawang lewat sebelah kanan di dalam kotak penalti.

Usai gol pembuka, Liverpool tetap memimpin jalannya pertandingan hingga menjelang menit ke 48 setelah Darwin Nuñez baru masuk kedalam lapangan dan berhasil mecetak gol pertamanya.

Setelah gol pertama di babak kedua, Darwin Nuñez kembali berhasil mendapat kesempatan emas lewat tembakan di depan kotak penalti setelah berhasil memanfaatkan umpan pendek Trent Alexander-Arnold di menit ke 51 dan dalam waktu singkat bola yang berhasil diamankan segera diarahkan ke gawang, alhasil Liverpool kembali mendapat skor.

Saat Salah bertukar posisi dengan Elliott. pertandingan kian panas lantaran Nuñez kembali mendapat kesempatan emas usai mendapat umpan silang dari Elliott, dan dalam hitungan menit Nuñez kembali mencetak gol berikutnya di menit ke 69.

Saat memasuki menit akhir pertandingan, Nunez menutup skor dengan memanfaatkan umpan silang dari Carvalho dan berakhir dekat dengan tiang gawang, Adrian yang sejak tadi menanti kedatangan bola, akhirnya harus pasrah ketika bola sudah bersarang di dalam gawang.

Skor akhir dari pertadingan menjadi 0-5 antara RB Leipzig versus Liverpool, yang mana semua gol di borong oleh Nuñez, dengan begitu Nunez berhasil membuka hattrick pertama pada partai uji coba pramusim tahun ini.

grand fondo

banner 17 agustus, baner hut ri

baner hut ri ke 77, baner pemkot

hut muba ke 66

Pos terkait